Berbagai Foto Pre Wed Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0

Sebelum melakukan prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahan, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) terlebih dahulu menjalani sesi foto pre wed. Sang fotografer, Indra Leonardi yang mengambil gambar mereka pun secara resmi merilis sejumlah foto-foto mesra Raffi dan Gigi.

Foto pre wed itu dilakukan beberapa waktu sebelum keduanya menikah. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mesra. Raffi terlihat tampan dengan memamaki jas berwarna hitam. Sedangkan, Gigi tampil anggun nan cantik dengan dress monokrom bergaya kasual. Untuk tatanan rambut, Gigi memilih rambutnya disanggul keatas. Sementara, riasan wajah ia memakai make-up tipis natural.

Seperti dilansir Liputan6.com, salah satu foto pre wed Raffi dan Gigi terbilang unik dan lucu. Pasalnya, Raffi terlihat sedang memegang microphone layaknya penyanyi. Sedangkan, Gigi bergaya seolah-olah sedang bermain drum. Foto ini pun mengusung konsep anak band dengan gaya klasik hitam-putih.

Selanjutnya, ada pula foto pre wed Raffi dan Gigi yang terkesan sangat romantis. Keduanya tampak berjalan bersama di ujung balkon yang menghadap kearah laut. Bahkan, mereka terlihat bergandengan tangan. Di foto hitam putih tersebut, Gigi tampil cantik dengan mengenakan dress renda tanpa lengan. Sedangkan, Raffi memilih setelah jas sebagai atasannya.

Selanjutnya, pose Raffi dan Gigi sedang duduk di atas sofa juga menunjukkan kemesraan mereka. Foto itu menampilkan Gigi yang tengah menghadap ke arah wajah Raffi. Tangan gigi pun menopang tangan Raffi yang kala itu duduk disebelahnya. Gigi mengenakai dress berwarna hitam putih lengkap dengan sepatu berwarna krem. Sedangkan Raffi terlihat memakai jas hitam tanpa dasi.

Selain tiga foto yang dijabarkan di atas, ada pula beberapa foto pre wed lainnya. Penasaran? Mari, simak sejumlah foto pre wed Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini. (nha)

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Written by Janah

Simple Girl

Daftar 10 Wisata Belanja di Yogyakarta

Rilis ‘Fragmen’, Siti Nurhaliza Gaet Dua Penyanyi Tanah Air