STORY: Pria Setia Merawat Kekasihnya yang Mengidap Kanker


Memiliki kekasih yang selalu ada saat kita mengalami suka dan duka tentu saja membahagiakan. Apalagi kekasih memiliki perasaan yang sangat tulus walaupun kita memiliki kekurangan dalam diri kita.

Perasaan cinta yang sangat tulus itu ditunjukan oleh pria asal China, Yu Haining. Pria ini terus menjalani kesetiaannya meski wanita pujaannya itu sedang mengalami penyakit parah yang tidak bisa disembuhkan.

Dikutip dari shanghaiist (Selasa, 4/11/2014), gadis yang beruntung mendapat kesetiaan dari Yu bernama Fan Huixiang. Wanita tersebut masih sangat muda yakni berusia 25 tahun dan cantik. Namun sayang, di usianya yang masih muda, Ia harus mengidap kanker stadium akhir.

Hubungan Yu dan Fan sudah terjalin selama lima tahun lamanya. Yu mengetahui penyakit kanker yang diderita kekasihnya sejak bulan Juni lalu. Sejak saat itu, Yu yang tadinya seorang pekerja di sebuah perusahaan memutuskan untuk berhenti dan merawat Fan.

Kesetiaan Yu Haining pada Fan pun dibuktikan dengan berkata, Ia ingin selalu berada di samping gadis pujaannya. Ia juga mengatakan ingin menikahi Fan.

“Apapun yang terjadi di masa depan, aku akan selalu bersamanya,” kata Yu Haining.

Yu pun mengatakan kata-kata indah yang membuat wanita manapun yang mendengarnya akan menangis. Ia berkata kepada Fan, “Karena cinta aku menggenggam tanganmu erat. Karena cinta, aku mengharapkan keajaiban. Ijinkan aku memasangkan gaun pengantin itu untukmu.”

Fan menangis terharu mendengar kata-kata dari pria yang begitu setia mendampinginya di kala sakit. Ia tidak tahu berapa lama lagi waktu yang dimiliki Fan untuk hidup, sementara Yu begitu setia mencintainya.

“Impian setiap wanita untuk menikah. Aku tak tahu berapa lama lagi aku akan bertahan. Kalau aku bersedia menikahinya dan meninggalkannya dalam waktu dekat, apa yang akan dia lakukan?” ujar Fan sedih.

Kesetiaan Yu pada Fan tersebar luas hingga ke dunia maya dan membuat hati para netizen tersentuh. Banyak yang memuji tindakan yang dilakukan Yu terhadap Fan, tak sedikit pula yang mendoakan mereka.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak