Serunya Menginap di Hotel Serba Hello Kitty


Hello Kitty dikenal sebagai karakter kucing perempuan yang berasal dari Jepanng meskipun belakangan diketahui, Hello Kitty bukanlah seekor kucing melainkan seorang anak perempuan.

Karakter yang bentuknya memang mirip kucing ini, identik dengan wara merah mudahnya yang khas. Hello Kitty menarik perhatian anak-anak gadis dari seluruh dunia karena keimutan yang dimilikinya.

Kabar gembira bagi Anda penggemar Hello Kitty, karena kini ada hotel yang bertemakan kucing merah muda tersebut. Hotel Line di Koreatown mengubah sejumlah kamar yang mereka miliki menjadi ruang Hello Kitty. Hal ini tentunya akan membuat sejumlah anak perempuan penggemar Hello Kitty kegirangan karena desain kamar yang unik. Kamar-kamar yang ada di Hotel Line disulap oleh perusahan desain ternama bernama Knibb Design.

Dikutip dari curbed (Selasa, 4/11/2014), seluruh bagian kamar tersebut diisi oleh gambar Hello Kitty. Mulai dari perabotan, wallpaper, langit-langit ruanga, sarung bantal, selimut, hingga seprai tempat tidur. Di dalam kamar pun tersedia banyak mainan Hello Kitty yang bisa dimainkan sepuasnya.

Hotel Line mengubah konsep dan desain kamar mereka menjadi serba Hello Kitty karena merupakan bagian dari festival untuk menyambut ulang tahun Hello Kitty yang ke-40. Festival Hello Kitty pertama nantinya akan diselenggarakan di Little Tokyo, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kepopuleran Hello Kitty sudah melanda ke berbagai belahan dunia. Sehingga tak salah mengadakan festival untuk merayakan hari jadi karakter lucu ini. Meskipun pada bulan Agustus lalu, perusahaan pembuat Hello Kitty, Sanrio, membeberkan Hello Kitty bukanlah kucing melainkan karakter kartun yaitu seorang gadis kecil. Tapi nampaknya hal tersebut tidak mengurangi ketenaran yang dimiliki karakter yang selalu memakai pita merah ini.

Anda bisa datang ke Koreatown untuk merasakan sendiri serunya menginap di hotel bernuansa Hello Kitty tersebut.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak