Pizza Tradisional Ternyata Ada di Yogyakarta


Bosan dengan pizza ala Amerika dengan roti tebal ? Maka Anda bisa mencoba pizza di Nanamia Pizzeria.Di kedai ini, pizza yang dijual adalah pizza ala Italia dengan roti tipis dan renyah sehingga tak bikin kita cepat kenyang dan bahkan bikin kita ingin nambah lagi dan lagi.

Roti tipisnya dipanggang di atas oven tradisional sehingga tidak berminyak. Rasa rotinya gurih dan kadang sedikit pahit jika agak gosong. Teksturnya lembut di tengah karena pengaruh topping dan kriuk di pinggir.

Tak hanya rotinya yang istimewa, tapi juga kejunya. Mozzarella yang meleleh di atas roti yang renyah menjadi paduan yang sangat nikmat. Ketika dipotong untuk diletakkan di piring, maka kan terlihat lelehan keju yang digunakan di pizza ini.

Dilansir dari Kabar Kuliner, Minggu (9/11/2014), kedai ini memang menyediakan puluhan menu pizza dengan aneka macam topping di atasnya. Namanya terbilang aneh, tapi ada penjelasan di setiap nama menu sehingga kita tak perlu kebingungan. Ada pizza Nanamia Speciale yang berisi mozzarella, bawang bombay, nanas, chilli, dan spicy chicken. Ada juga Al Tono yang mengandung tuna. Jika Anda tak suka daging atau ikan, Anda bisa coba Vegetariana yang berisi aneka sayuran. Tentu saja semua topping akan berpadu dengan keju mozzarella yang meleleh.

Pizza di sini hanya tersedia dalam ukuran medium dan besar, tidak ada ukuran personal. Tapi tak perlu khawatir karena dengan rasanya yang nikmat dan â??ringanâ?, Anda bisa makan porsi medium sendiri. Jika Anda sendiri dan tak ingin makan pizza, ada bermacam-macam menu lain yang juga bisa Anda cicipi. Di sini ada menu Pasta, Antipasti (menu pembuka), Insalata (salad), sup, dan es krim.

Soal harga, pizza di Nanamia berkisar antara 35 â?? 50 ribuan untuk pizza medium dan tambahkan 10 ribu untuk pizza yang besar. Untuk menu pasta, harganya sekitar 25 ribuan. Dengan harga sekian, rasanya tak terlalu mahal jika mengingat rasanya yang sangat lezat. Harga ini juga termasuk harga yang murah dibanding resto-resto pizza sejenis yang belakangan muncul di Yogyakarta.

Bagi Anda yang tertarik, bisa mengunjungi kedai ini di Komplek Pertokoan Moses Gatotkaca. Kedai ini buka pukul 11.00 setiap hari, kecuali hari Jumat (buka pukul 13.00). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak