STORY: Meski Gagap, Pria Ini Buktikan Bisa Menyanyi


Setiap orang memiliki mimpi dan cita-cita untuk diwujudkan. Mimpi merupakan sebuah tujuan dalam hidup agar kita selalu bisa berjuang untuk menggapainya meskipun itu sulit. Tapi tak semua orang memiliki kemampuan untuk bisa mewujudkan mimpinya. Tapi pria ini menunjukkan pada kita bahwa kekurangan yang dimiliki tidak lantas menjadi penghalang baginya untuk meraih mimpi.

Harrison Craig adalah orang yang berhasil menunjukkan pad akita semua bahwa kekurangan bukan merupakan suatu alasan untuk meraih cita-cita setinggi langit. Dikutip dari vemale.com (Rabu, 19/11/2014), Harrison masih berusia sangat muda yakni 20 tahun. Pemuda ini memiliki suatu kekurangan yakni kesulitan berbicara atau yang lebih dikenal dengan sebutan gagap.

Namun meskipun gagap, Harrison membuktikan kepada dunia bahwa Ia memiliki suara emas. Ia menjadi juara dalam ajang pencarian bakat yang terkenal di berbagai negara yakni The Voice. Australia. Ia berhasil membuktikan kepada para juri bahwa suaranya patut dipertimbangkan. Para juri yang mendengar suara emasnya itu pun berhasil terpikat dan semua juri menginginkan Harrison di The Voice Australia Season 2 pada tahun 2013.

Dibalik kesuksesannya itu, ada cerita miris yang dialami Harrison. Sejak berusia enam tahun, Ia sudah ditinggalkan oelh sang ayah. Ia tidak diketahui dimana keberadaan ayahnya. Ia sangat terpukul dan sakit akan hal itu. Sejak kecil, Ia sudah tinggal dengan ibunya, Janine Cochrane.

Ibunya pun berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri anaknya. Akhirnya Harrison pun mulai berlatih bernyanyi. Pertama kali Ia bernyanyi, Harrison tergabung dalam Victorian Boys Choir pada tahun 2005. Dari situlah Ia berlatih bernyanyi.

Pemuda berparas tampan ini kini menjadi penyanyi tenar dan memiliki banyak penggemar di Australia dan seluruh dunia. Ia memang spesial. Tidak ada yang menyangkanya bisa menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak