Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Keempat November


Minggu ini kita telah tiba di minggu keempat bulan November, dan sebentar lagi akan memasuki bulan Desember. Bulan ini sepertinya sudah memasuki musim hujan, meski tidak semua daerah Jabodetabek terkena hujan. Bertepatan dengan minggu keempat November ini, maka JadiBerita akan memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia minggu ini. Mungkin saja daftar lagu ini bisa Anda gunakan untuk menemani Anda di mana pun Anda berada.

Di posisi juara ada Afgan dengan lagunya “Untukmu Aku Bertahan”. Afgan berhasil melejit minggu ini karena minggu lalu dirinya tidak berhasil masuk ke dalam peringkat 10 besar lagu Indonesia. Lagu Afgan tersebut juga mampu menggeser juara minggu lalu, yaitu lagu milik Calvin Jeremy berjudul “Ada Untukmu”. Sedangkan di posisi kedua ada penyanyi pendatang baru Angel Pieters dengan lagunya “Biru”.

Memasuki peringkat tiga ada lagu “Memang Harus Berpisah” dari Rio Febrian. Minggu lalu lagu tersebut berada di peringkat keenam, dan hal itu berarti Rio Febrian berhasil naik tiga peringkat dibandingka minggu lalu. Menyusul di peringkat keempat ada lagu dari duet penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita berjudul “Seperti Legenda”.

Sementara di peringkat lima ada gitaris Padi, Piyu. Piyu berkolaborasi dengan Rendy Pandugo dalam lagu “Firasatku”. Setelahnya, di peringkat enam, ada lagu “Kaulah” dari Sandhy Sondoro, yang turun dua peringkat dari minggu lalu.

Anda bisa lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Afgan – Untukmu Aku Bertahan
2. Angel Pieters – Biru
3. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
4. Armand Maulana & Dewi Gita – Seperti Legenda
5. Piyu Feat. Rendy Pandugo – Firasatku
6. Sandhy Sondoro – Kaulah
7. Neurotic – Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
8. Maliq & D’Essentials Feat. Fariz RM – Barcelona
9. Bilanova Feat. Sunday People Project – Kau Tinggalkan Aku
10. Aimee Saras Feat. Bemby Gusti – Lagu Tidur Untukmu

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak