Mau Wisata Gratis ke Singapura? Yuk Kunjungi 8 Tempat Ini


Siapa bilang berlibur ke luar negeri harus mengantongi biaya besar. Di Singapura terdapat tempat-tempat wisata yang dibuka secara gratis untuk kamu yang hobi jalan-jalan. Penasaran tempat-tempat apa sajakah itu?

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi ketika singgah di Singapura adalah Clarke Quay. Ini adalah objek wisata hiburan malam yang paling terkenal di Singapura. Tempat wisata ini berlokasi di 3 River Valley Road, Singapura. Meski jenisnya tempat hiburan malam, Clarke Quay dapat didatangi pada pagi ataupun siang hari lho. Bagi kamu yang ingin ke tempat ini, kamu bisa menaikini MRT dan turun di Stasiun Clark Quay. Namanya pusat hiburan malam, tempat ini disediakan sejumlah restoran, cafe, toko barang antik dan lain sebagainya.

Selanjutnya, kamu bisa datang ke lokasi bernama Taman Fort Canning. Taman ini berada di perbukitan Singapura. Sesuai kategorinya, Taman Fort Canning tak membebankan para wisatawan untuk membayar tiket masuk. Bahkan, kamu bisa datang ke taman ini kapan saja lantaran tak ada jam tutup. Objek wisata ini dibatasi oleh Hill Street, Canning Rise, Clemenceau Avenue dan River Valley Road. Ingin ke sini? Bisa kok, kamu naik saja MRT, kemudian turun di Somerset Stasiun.

Singapura tak hanya memiliki pusat hiburan saja, ada pula sebuah jembatan indah yang dijadikan lokasi menarik di negara ini. Henderson Waves adalah jembatan untuk pejalan kaki yang bertempat di bagian barat Singapura. Jembatan ini memiliki keunikan yakni bentuknya yang mirip ombak. Henderson Waves termasuk jembatan tertinggi di Singapura. Untuk singgah ke jembatan ini, kamu bisa naik MRT dan turun di Stasiun Harbourfront.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah 8 tempat wisata gratis di Singapura.

1. Clarke Quay
2. Taman Fort Canning
3. Henderson Waves
4. Chinatown
5. Little India
6. Kampong Glam
7. Holland Village
8. Suntec City

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak