Ini Alasan Ilmiah Kenapa Pria Tak Boleh Pakai Emas


Gelang atau cincin emas adalah perhiasan yang banyak dipakai oleh kaum hawa. Perhiasan yang satu ini dinilai dapat mempercantik penampilan dan juga memberi kesan kemewahan pada seseorang yang menggunakannya. Tapi kini tak hanya wanita, kaum pria pun mulai banyak yang menggunakan emas, baik dalam bentuk kalung maupun gelang.

Namun sebenarnya pria tidak dianjurkan menggunakan emas lho. Hal ini bukan karena salah satu agama melarang pemakaian emas untuk kaum adam Dibalik pelarang tersebut ternyata ada penjelasan ilmiah kenapa emas tidak baik untuk pria.

Dalam emas sebenarnya terdapat kandungan atom yang dapat menembus lapisan kulit terdalam. Jika pria memakai emas dalam jangka waktu yang cukup panjang maka atom tersebut akan masuk ke dalam aliran darah. Atom-atom emas yang berukuran kecil ini akan mencemari dan mengotori darah, hal ini dalam dunia kedokteran disebut “migrasi emas”. Selama migrasi, pria yang menggunakan emas pada tubuhnya akan beresiko mengalami penyakit alzheimer.

Alzheimer bukanlah penyakit yang disebabkan karena masalah usia. Ini bisa timbul karena berbagai faktor salah satunya adalah pemakaian emas pada pria. Selain itu memakai emas dalam waktu lama juga tidak baik untuk kesehatan alat kelamin dan menurunkan produktivitas dan kualitas dari sperma.

Mengapa pemakaian emas ini tidak berdampak buruk pada wanita? Sebab, Atom-atom kecil pada emas yang masuk ke dalam darah tersebut tidak akan mencemari darah wanita karena atom tersebut akan terbuang ketika wanita mengalami menstruasi setiap bulannya, sedangkan para pria tidak memiliki kemampuan yang satu ini.

Sebaiknya jika pria tersebut menyukai emas, bisa dialihkan dengan cara investasi emas atau memberinya kepada orang yang disayang bukan untuk dipergunakan sebagai aksesoris penunjang penampilan. Gimana menurut Den & Non semua? Setuju gak?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak