5 Momen Sedih di Stand By Me Doraemon


Sejak rilis pada 10 Desember 2014, Stand By Me Doraemon menjadi film yang diserbu oleh para penggemar animasi ini. Terlebih, film ini menyiratkan kesedihan di dalam ceritanya.

Kamu akan melihat perpisahan Doraemon dengan Nobita yang selama ini menemaninya. Momen-momen sedih pun tersaji dalam film ini. Seperti dilansir Liputan6, Jumat (12/12/2014), inilah 5 momen sedih di film Stand By Me Doraemon.

1. Saat Nobita Berteriak di Padang Salju

Ini adalah salah satu momen yang paling menyedihkan di film animasi Stand By Me Doraemon. Momen ini bercerita saat Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujudnya menjadi orang dewasa. Saat itu, Nobita melihat dirinya di masa depan tidak hadir mendampingi Shizuka dewasa yang pergi mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemui Shizuka, ia pun berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.

2. Doraemon Hendak Berpisah dengan Nobita

Cerita Stand By Me Doraemon memang membuat para penonton terharu. Apalagi momen Doraemon yang hendak berpisah dengan sang sahabat Nobita. Doraemon pergi lantaran dirinya dianggap sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka.

3. Nobita Melawan Giant

Jika biasanya Nobita sangat takut dengan Giant, di film ini bocah berkacamata itu berani melawan Giant. Hebatnya, Nobita melawan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Dengan tekad kuat, Nobita berhasil menundukkan Giant.

4. Shizuka Bilang ‘Iya’ Kepada Nobita

Momen ini berkisah tentang Nobita kecil yang menghampiri Shizuka dewasa di masa depan. Saat itu, Nobita dan Shizuka meneduh di dalam sebuah gua, dan mereka bersama-sama menghangatkan diri. Hingga tiba suatu momen dimana Shizuka memberikan jawaban atas pertanyaan Nobita dewasa dengan satu kata, yaitu “Iya.”

5. Shizuka Menyelamatkan Nobita

Saat berada di era saat ini, Nobita dan Shizuka kecil sempat memiliki hubungan buruk setelah Nobita merasa tak mampu membahagiakan Shizuka. Nobita pun melakukan sebuah hal konyol demi bisa dibenci Shizuka.¬†Tapi, Shizuka malah tak bisa membencinya. Nobita pun meminta Doraemon mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya. Namun lantaran Nobita terlalu banyak mengkonsumsi obat tersebut, maka ia pun menjadi mabuk dan tidak kuat sendiri oleh efek sampingnya. Akan tetapi, ada satu orang yang bertekad untuk menyelamatkan Nobita… Ia adalah Shizuka!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
14
Love
OMG OMG
102
OMG
Yaelah Yaelah
33
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
22
Keren Nih
Ngakak Ngakak
52
Ngakak