Asyik! Wahana Hello Kitty Dufan Resmi Dibuka


Bagi pengunjung setia Dunia Fantasi (Dufan) akhirnya ada wahana baru yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar setianya yakni wahana Hello Kitty. Wahana bertemakan kucing imut ini resmi dibuka pada Jumat, 12/12/2014. Wahana baru tersebut dinamakan Hello Kitty Adventure.

Dikutip dari detikcom (Sabtu, 13/12/2014), sejumlah pengunjung yang datang dalam pembukaan wahana baru tersebut terlihat tampak antusias. Mulai dari anak-anak, orang tua, hingga remaja.

Beragam komentar pun berdatangan terkait wahana yang imut-imut ini. Wahana Hello Kitty ini akhirnya bisa terwujud setelah adanya kerjasama antar PT Pembangunan Jaya Ancol dengan pihak Sanrio dari Jepang. Kini tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jepang atau Malaysia untuk bisa bermain permainan seru dengan tema Hello Kitty.

Seperti yang dilaporkan liputan6com, wahana ini terdiri dari 3 bagian yakni pre-show, main show, dan photo-taking. Terletak di atas lahan yang sangat luas yakni 1.150 meter persegi, Hello Kitty Adventure bisa menampung 1.000 orang perjamnya. Wow!

Ruangan pre-show terdiri dari berbagai permainan interaktif seperti Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View, dan masih banyak lagi. Untuk main show pengunjung akan diajak berkelilng dunia menggunakan kapsul. Pengunjung akan menjelajah berbagai tempat seperti Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Inggris, Amerika Serikat, Yunani, hingga Kutub Utara.

Sedangkan untuk bagian terakhir, yakni photo taking pengunjung bisa sepuasnya mengambil foto dan berfoto ria bersama Hello Kitty dan karakter lucu dari Sanrio lainnya.

Pengunjung yang menggemari Hello Kitty tentu tidak akan melewatkan kesempatan yang berharga ini. Pengunjung akan dimanjakan dengan segala fasilitas canggih yang ada.

Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Gatot Setyo Waluyo resmi membuka wahana baru ini. Sang menteri pun terlihat menggunakan pakaian berwarna pink yang merupakan ciri warna dari Hello Kitty.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak