4 Tempat Liburan Seru untuk Habiskan Akhir Tahun


Tahun 2014 sebentar lagi akan segera berakhir, dan kemudian digantikan dengan tahun yang baru 2015. Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur bersama orang-orang terdekat. Bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat liburan seru di akhir tahun di dalam negeri.

Dikutip dari viva (Sabtu, 20/12/2014), berikut ini refrensinya.

1. Bali

Ketenaran Bali sebagai tempat liburan tak perlu dipertanyakan lagi. Banyak orang-orang yang sudah dari jauh-jauh hari memesan berbagai penginapan di Bali khusus untuk merayakan momen tahun baru. Berbagai tempat eksotis di Bali seperti Ubud, Uluwatu, Seminyak akan menghadirkan beragam atraksi seru dan menyuguhkan panorama alam yang indah.Hotel-hotel di Bali pun tak ketinggalan menyuguhkan paket bermalam khusus untuk tahun baru.

2. Bandung

Waktu tempuhnya yang dekat dari Jakarta ini juga tak boleh dilewatkan ketika momen tahun baru. Bandung memiliki sarana hiburan yang tak terbatas, berbagai tempat wisata, factory outlet, dan wisata kuliner di Bandung akan melengkapi suasana liburan Anda. Sejumlah hotel di Bandung menawarkan paket liburan akhir tahun yang menarik, serta menyuguhkan hiburan musik langsung dari DJ.

3. Bogor

Jika Anda tak bisa berlama-lama libur di akhir tahun, bisa juga datang ke Bogor. Bogor memiliki pemandangan alam yang hijau dan indah. Memandangi matahari terbit di kawasan Puncak sambil menikmati jagung bakar di pagi hari momen sederhana yang tak tergantikan. Beberapa tempat wisata di Bogor pun menawarkan sejumlah fasilitas yang spesial saat tahun baru.

4. Medan

Habiskan momen liburan akhir tahun Anda di Medan. Kota ini memiliki pemandangan arsitektur tua yang masih terawat dari zaman penjajahan Belanda. Kawasan Danau Toba pun selalu diburu tap akhir tahun. Jangan lupa berkunjung ke Istana Maimun yang merupakan ikon kebanggan kota Medan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak