10 Tempat Wisata Menarik di Puncak


Pesona puncak, Bogor memang membuat kita terpesona dan ingin segera melangkahkan kaki kesana. Apalagi, kawasan ini sekarang sudah memiliki aneka tempat wisata menarik bagi para pengunjungnya. Kali ini, JadiBerita akan mengulas beberapa tempat wisata yang patut dikunjungi ketika berada di puncak. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi di kawasan Puncak adalah Telaga Warna. Ini merupakan sebuah objek wisata yang begitu terkenal akan keindahan alamnya. Kecantikan tempat ini berasal dari danau dengan suasana alam yang tenang dan asri. Selain melihat pemandangan indah dari danau, kamu juga bisa mencoba bermain wahana air seperti sepeda air dan perahu rakit.

Selanjutnya, kamu juga bisa datang ke tempat wisata bernama Curug Cilember. Objek wisata ini bertempat di kawasan puncak Bogor. Di sini, kamu bisa dengan puasnya mandi di bawah 7 buah air terjun. Selain air terjun, Curug Cilember juga menghadirkan fasilitas seru lainnya yakni penangkaran kupu-kupu, tempat berkemah, penginapan, dan lain-lain.

Jika mendengar nama Taman Wisata Matahari, pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan objek wisata yang satu ini. Ini adalah tempat wisata menarik sekaligus ternama di kawasan Puncak. Tak heran jika para wisatawan selalu ramai datang ke tempat ini. Taman seluas 30 hektar mempunyai berbagai fasiltias sepeti kolam renang, ATV, arung jeram, penginapan, sarana outbound, restoran, permainan air, permainan anak-anak, hingga pusat belanja dan wisata sawah. Selain dijadikan sebagai objek wisata, Taman Wisata Matahari juga kerap digunakan sebagai tempat pelatihan luar ruangan oleh perusahaan-perusahaan besar.

Seperti dilongok AnekaTempatWisata, Senin (22/12/2014), inilah daftar 10 objek wisata menarik di puncak:

1. Telaga Warna
2. Curug Cilember
3. Taman Riung Gunung
4. Taman Wisata Matahari
5. Curug Panjang
6. Desa Wisata Pancawati
7. Curug Kembar
8. Taman Safari
9. Curug Cibeureum
10. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak