Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Keempat Desember

Akhirnya kita sampai di penghujung tahun 2014. Minggu depan kita sudah masuk tahun baru 2015. Di penghujung tahun ini, JadiBerita tetap tak lupa untuk memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia untuk kamu sekalian. Penasaran siapa saja yang akan menempati posisi 1 hingga 10 minggu ini? Mari kita lihat.

Posisi 1 alias posisi juara minggu ini berhasil diduduki oleh Rio Febrian dengan lagunya yang berjudul “Memang Harus Berpisah”. Minggu lalu lagu Rio Febrian ini berada di posisi 2, itu artinya dia berhasil naik satu peringkat. Menyusul di posisi 2 ada Maliq & Dâ??Essentials dengan lagunya “Himalaya”. Dua minggu lalu lagu “Himalaya” ini juga berada di posisi 2, namun sempat turun ke posisi 3 minggu lalu. Minggu ini mereka kembali naik ke posisi 2.

Selanjutnya di posisi 3 ada Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra dengan tembang berjudul “Kau Seputih Melati”. Lagu ini berhasil naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu. Kemudian di posisi 4 ada lagu “Maafmu Untukku” dari Tasya Tania. Padahal lagu tersebut menduduki posisi juara minggu lalu.

Posisi kelima ditempati oleh lagu â??Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datangâ? dari Neurotic, yang posisinya tidak berubah dibandingkan dengan minggu lalu.

Lalu siapa lagi yang menempati posisi 6 hingga 10? Kamu bisa lihat daftarnya di bawah ini.

1. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
2. Maliq & Dâ??Essentials – Himalaya
3. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra – Kau Seputih Melati
4. Tasya Tania – Maafmu Untukku
5. Neurotic – Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
6. Bilanova Feat. Sunday People Project â?? Kau Tinggalkan Aku
7. Raisa – Teka-teki
8. Tulus – 1000 Tahun Lamanya
9. Alika – Ge-er
10. Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Dihack, Film Bunuh Kim Jong-un Tetap Rilis

Urutan 10 Besar Box Office Pekan Keempat Desember