Aku Mah Apa Atuh, Single Kedua Cita Citata


Usai sukses melantunkan lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata kembali merilis single baru belum lama ini. Pedangdut berparas cantik ini resmi meluncurkan single keduanya bertajuk Aku Mah Apa Atuh.

Mulanya, lirik lagu itu bertema perselingkuhan. Namun, ketika Cita tengah berkonflik dengan suaminya Galih Purnama alias Ijonk, maka liriknya diubah menjadi bertema perpisahan yang menyedihkan.

“Single lagu ini sudah lama dibikin, tapi liriknya bukan kayak begini. Ini diaransemen sama Cita sendiri. Ada pengalaman masalah kemarin itu, jadi diganti saja liriknya. Lebih curhat,” ujar Cita, seperti dilansir Viva.co.id, Senin (29/12/2014).

“Liriknya Cita ganti sedikit-sedikit. Ceritanya (lagu) lagi galau, melamun, sakit hati karena masa lalu. Ya, semua orang tahu kan,” lanjut Cita

Diakui Cita, proses pembuatan lagu Aku Mah Apa Atuh memakan waktu tiga minggu. “Pembuatan lagu sekitar tiga minggu lalu. Untuk mengganti lirik lagunya baru beberapa hari lalu,” cetus Cita.

Wanita yang kini digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan itu pun berharap, single terbarunya ini akan mendulang kesuksesan seperti lagu terdahulunya.

“Bukan bangga lagi, tapi nggak nyangka dengan pencapaian Cita saat ini. Semoga single Aku Mah Apa Atuh ini bisa meledak dengan Sakitnya Tuh di Sini. Semoga semua orang suka,” imbuh Cita

Dalam perilisan single barunya, Cita terlihat ditemani oleh Ivan. Cita mengaku, Ivan sangat mendukung atas karier Cita. “Alhamdulillah, kak Ivan mendukung dari awal, mendoakan, kita saling dukung,” papar Cita

Terakhir, Cita tak lupa mengucap syukur kepada Sang Pencipta atas kesuksesan yang diraihnya. Selain itu, Cita juga berterima kasih kepada semua orang yang selalu mensuport dirinya hingga jadi sebesar ini.

“Saya mengucap syukur kepada Allah SWT. Terima kasih juga untuk semuanya yang telah mendukung Cita yang tadinya bukan siapa-siapa,” tutup Cita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak