MLTR Ngebet Duet dengan Judika


 

Michael Learns to Rock (MLTR) band lawas asal Denmark, kembali menyapa para penggemar Indonesia. Ini kali empat band legendaris MLTR menggelar konser di beberapa kota di Tanah Air.

Antusiasme penggemar yang tinggi menjadi alasan band yang beranggotakan Mikkel Lentz, Jascha Richter, dan Kare Wanscher, kembali menggelar konsernya di Indonesia. Mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk keliling Indonesia dan menyapa seluruh penggemarnya.

Setelah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, MLTR punya artis Indonesia incaran yang ingin diajak bekerjasama.  Mikkel Lentz mengatakan kalau ia dan dua rekannya berhasrat untuk duet dengan Judika. Baginya, pria jebolan Indonesian idol itu punya suara yang khas.

“Judika! Pertama kali kami nyanyi bareng dia, kami kaget suaranya begitu indah. He is so cool! Kenapa tidak untuk berduet dengan dia?” kata Mikkel Lentz, seperti dimuat Liputan6com, Rabu (7/1/2015).

Bahkan, MLTR lebih memilih berduet dan bekerjasama dengan Judika dibandingkan dengan Ahmad Dhani. “Ya Ahmad Dhani kami pernah bertemu, dia juga keren. Tetapi Judika bisa bikin kami takjub dengar suaranya yang begitu bagus,” lanjut Mikkel Lentz.

Band dengan hits Take Me To Your Heart itu lebih memilih duet dengan Judika ketimbang Ahmad Dhani. Sang gitaris bahkan kagum dengan kemampuan bernyanyi Judika. Suara lantang dan berkarakter yang dimiliki suami Duma Riris, membuat MLTR bercita-cita duet dengannya.

MLTR akan menggelar konser hari ini (7/1) di The Foundry 8 SCBD, Jakarta. Konser ini dipersembahkan Marygops Studios dan 7King Entertaiment yang merupakan gabungan dari dua media besar yakni Mata Elang Group dan Emtek Group. (Yulianita Daiva)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak