Surga Tersembunyi di Segitiga Bermuda


Segitiga bermuda identik dengan sesuatu yang misterius dan mengerikan. Kawasan segitiga bermuda terkenal angker karena di kawasan ini banyak kapal atau hewan-hewan yang menghilang secara misterius. Namun siapa sangka di balik kengerian segitiga bermuda, ada surga tersembunyi di dalamnya. Mau tahu surga apa itu?

Dikutip Huffingtonpost (Kamis, 15/1/2015), segitiga bermuda rupanya memiliki banyak rahasia, di dalamnya terdapat pulau eksotis nan cantik yang sayang untuk dilewatkan. Namanya Pulau Bermuda, pulau ini telah perlama menjadi kawasan wisata yang mengasyikkan di wilayah perairan Benua Amerika.

Jarak Pulau Bermuda sangat dari Benua Amerika, letaknya di East Coast yang berjarak 24 mil dari daratan. Masyarakat Eropa dan Ameriak umumnya memilih liburan di musim dingin dengan pergi ke pulau-pulau eksotis, salah satunya adalah denganmelarikan diri ke Pulau Bermuda.

Anda akan disuguhi pemandangan yang tak pernah dibayangkan dan tidak ditemukan di tempat manapun. Anda akan menemukan “surga” di Atlantik dengan penduduknya yang sangat ramah, makanannya yang lezat dan pantainya yang menawan.

Air lautnya berwarna biru muda dan juga hangat! Bermuda terkenal dengan teluk dan pulaunya yang tersembunyi. Siapa yang menyangka, hal ini berbanding dengan keganasan segitiga bermuda yang mengerikan, Pulau Bermuda ini jauh dari kesan mengerikan.

Segala fasilitas lengkap tersedia di pulau ini seperti salon atau lokasi perawatan tubuh yang super nyaman, misalnya pijat batu panas di spa yang mewah, banyak juga kegiatan olahraga yang bisa dilakukan di pulau ini.

Orang-orang disini mudah sekali tersenyum dan sangat ramah, Anda tak perlu canggung ketika harus bertanya pada orang sekitar.

Soal penginapan, disini banyak sekali berjejeran resort-resort mewah yang menghadap langsung ke pantai. Anda bisa melihat kecantikan pantai Bermuda dan melihat pemandangan di sekitarnya yang sangat jauh dari kesan angker ataupun misterius. Tertarik berkunjung ke pulau ini?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak