Tagar #OneDirectionJancuk Jadi Trending Topic Dunia


Tagar #OneDirectionJancuk sedang menjadi trending topic dunia Twitter saat ini. Hal itu disebabkan karena para pecinta sepakbola kecewa laga Timnas U-23 pada kualifikasi Piala AFC pada tanggal 27 hingga 31 Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno terancam batal karena akan dipakai konser One Direction pada tanggal 25 Maret.

Bagi penggemar sepakbola, Stadion Gelora Bung Karno alias GBK harusnya hanya digunakan untuk sepakbola atau ajang olahraga lainnya, bukan untuk tempat konser boyband yang menurut mereka tidak bagus.

Akhirnya perseteruan tersebut membuat adu argumen yang panas antara Pecinta Bola dengan Pecinta Boyband One Direction tak bisa terelakkan. Banyak dari mereka menggunakan capslok saat menulis agar lebih terlihat emosi. Namun makian serta cacian dari para pecinta boyband tak menurunkan semangat para pecinta bola membuat geger dunia dengan hashtag #OneDirectionJancuk.

Beberapa bahkan banyak yang berkata kasar dan saling menghina satu sama lain. Tak terkecuali para netizen luar negeri yang bingung dengan arti kata â??Jancukâ? itu sendiri.

Berikut adalah beberapa kicauan pengguna Twitter terkait tagar tersebut.

â??Tuh kan gara gara #OneDirectionJancuk , #SaveHajiLulung jadi ga trending topic lagi,â? tulis akun @Dhanpriansyah.

â??Lelaki sejati itu main bola penuh keringat, bukan menari penuh bedak. #OneDirectionJancuk @Siaranbolalive_,â? tweet akun  ?@RizFanani.

â??#onedirectionjancuk lo pada pea cuma bisa mikirin diri sendiri. Trending udh sampe negara lain woy maluâ?in,â? akun @sheila_anggita berkicau.

â??YANG BILANG RUMPUT RUSAK,HELOW 1D BOYBAND TERKAYA ABAD INI,JADI KONSER PAKE GRASS COVER BEGO! #OneDirectionJancuk,â? tulis akun  ?@RenOfficial_.

â??#OneDirectionJancuk mendingan konser lah dri pd sepak bola indo. Atlet ny aja pda kesusahan ga digaji lol,â? kicauan akun @Asacyrus.

Meski demikian, sepertinya pertandingan sepakbolanya masih akan dipertahankan dan bukan dibatalkan. Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono mengungkapkan bahwa kualifikasi untuk memperebutkan tiket ke Qatar 2016 akan dipindahkan ke venue lain.

Indonesia rencananya akan jadi tuan rumah di babak kualifikasi Piala AFC 2015. Timnas U-23 berada di Grup H bersama Timur Leste, Brunei Darussalam dan Korea Selatan. Laga perdana Timnas akan menghadapi Timor Leste pada Jumat (27/3/2015), disusul Brunei Darussalam, Minggu (29/3/2015) dan terakhir Korea Selatan, Selasa (31/3). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak