Aktor Indonesia Dicari untuk Bergabung di Captain America


Captain America: Civil War (Schmoesknow.com)

Film terbaru CAPTAIN AMERICA bertajuk CIVIL WAR akan hadir di layar bioskop pada Mei 2016. Proses syuting segera berlangsung. Pihak Marvel kini tengah membuka kesempatan bagi semua warga Asia Tenggara untuk menjadi pemeran pendukung dalam film ini.

Seperti dimuat Muvilacom, Minggu (22/3/2015), Produser Marvel tengah mencari aktor laki-laki atau perempuan dari Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Kamboja, Thailand, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Yang lebih asyik lagi, batasan umurnya dibuka dari 21 tahun sampai 75 tahun.

Pihak Marvel juga mencari kru film dan staf produksi yang berpengalaman dengan mengirimkan CV untuk posisi casting. Nah, proses syuting untuk para pemeran pendukung ini akan diadakan pada 27 April mendatang. Jadi, kamu harus sudah selesai dengan semua persyaratan administrasi luar negeri.

Kamu berminat? Caranya gampang banget, kamu cuma perlu mengirimkan CV ke alamat email sputnikextras@gmail.com dengan judul email SOUTHEAST ASIAN. Selain CV, berikut ini ada beberapa syarat yang harus kamu cantumkan seperti yang dicantumkan Muvila.com.

1. Satu foto wajah terbaru
2. Satu foto full badan terbaru
3. Jika memiliki foto-foto dengan pakaian etnis, sertakan salah satu di samping
4. Nama awal dan akhir
5. Alamat email
6. Telepon
7. Usia
8. Tinggi dan Berat
9. Pakaian Ukuran
Pria: Jaket, kerah, lengan, pinggang, inseam, sepatu
Wanita: Gaun ukuran, payudara (bra / cup) pinggang, celana, sepatu
10. KOTA dan NEGARA mana Anda tinggal


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak