Ditinggal Zayn Malik, One Direction Cari Pengganti?


Directioners, sebutan fans One Direction, sepertinya masih berduka atas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Lalu, apakah One Direction bakal mencari pengganti Zayn Malik?

Ternyata tidak. Para Directioners juga dipastikan tak akan mendapatkan idola baru pengganti Zayn. Dikutip dari TMZ, Senin (6/4/2015), seorang sumber yang mengaku dekat dengan Simon Cowell dan label 1D mengaku mendapatkan kepastian tersebut. Sang sumber menyebutkan bahwa boyband asal Inggris itu akan tetap dengan formasi kuartet seperti saat ini.

Alhasil formasi Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson tak akan berubah lagi. Namun, memang belum ada pernyataan resmi dari 1D atau pun Simon Cowell soal ada atau tidaknya penambahan personel tersebut.

Terlepas dari ditambah atau tidaknya personel, One Direction seperti sudah mulai menatap hari-hari mereka tanpa Zayn. Selain tetap melanjutkan tur dunia, mereka ternyata juga sudah bersiap untuk menggarap album baru.

Sebelumnya, ssetelah Zayn memilih untuk solo karier, One Direction dikatakan akan bubar tak lama kemudian. Namun, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson menjamin akan tetap solid. Mereka pun dengat tegas membantah kabar bubar yang sempat berhembus.

“Kami 100 persen berkomitmen untuk tetap di One Direction,” ucap Louis Tomlinson kepada The Sun.

Boyband pelantun “Steal My Girl” itu pun mengaku, masih banyak pencapaian yang belum bisa dicapai. Beberapa pencapaian tersebut tak lain adalah album baru dan tur dunianya.

Album terbarunya nanti pun akan dipersembahkan kepada Directioners–sebutan fans 1D–yang selama ini mendukung mereka. 1D mengaku tak akan bisa melewati masa sulit tanpa dukungan para Directioners.

“Kami sangat bersemangat untuk menggarap album kelima kami. Album itu akan menunjukkan bagaimana dukungan luar biasa dari fans kami. Pelukan dan ucapan terima kasih kepada apa yang kalian telah lakukan untuk kami,” tutur Harry Styles. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak