Begini Konsep Album Baru Muse


Tema cinta disebut menjadi sebuah sajian paling banyak dipakai para musisi untuk tema lagu mereka. Bahkan, sebuah kisah pengalaman pahit percintaan tak jarang jadi inspirasi lagu. Seperti misalnya band Coldplay yang memasukkan banyak kisah cinta Chris Martin dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow di album “Ghost Stories”.

Meski punya kisah tak jauh berbeda, pentolan grup band Muse Matt Bellamy tak mau mengikuti cara Chris. Dia memiliki konsep sendiri untuk album baru Muse yang berjudul “Drones”.Bellamy yang juga baru berpisah dengan Kate Hudson, tak mau mencampuradukan antara kisah cinta dengan karyanya. Bahkan, ia menyebut tema cinta tak menjadi sajian utama di album terbaru Muse tersebut.

“Album ini bercerita tentang sesuatu perasaan yang aneh atau perjalanan hidup,” ucapnya kepada NME, Selasa (7/4/2015). “Tidak banyak cerita cinta di album ini,” sambungnya.

Matt juga kemudian menjelaskan mengenai salah satu lagu di album “Drones”, yaitu “Dead Inside”. Lagu tersebut tercipta setelah ia bercerai dari istrinya, Kate Hudson. “‘Dead Inside’ bercerita tentang akhir sebuah hubungan dan seseorang menjadi mati di dalam,” ungkapnya.

Bellamy sendiri sudah memastikan bahwa “Drones” akan dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang. Sebelum merilis “Drones”, Muse juga telah merilis single pertama dari album tersebut, yaitu “Psycho”.

Matt Bellamy juga mengungkapkan bahwa album terbaru ini merupakan album yang gila. “Bagiku, Drones adalah metafora psikopat yang menjadi gila tanpa bisa berhenti,” ungkapnya.

Dengan dirilisnya album “Drones” nanti, maka Muse telah merilis sebanyak 7 album sepanjang kariernya, dimana mereka baru merilis album lagi sejak tahun 2012, yaitu album “The 2nd Law”. Album “The 2nd Law” memuncaki chart album di 21 negara, termasuk Inggris. Di Amerika, album tersebut adalah album Muse yang paling laku. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak