Spider-Man Beri Kejutan di Avengers: Age of Ultron


Sebuah video dari salah satu akun di YouTube, seolah memperlihatkan kehadiran Spider-Man di adegan pasca-kredit (post-credit scene) “Avengers: Age of Ultron”. Di situ setelah daftar para kru berakhir, tampaklah sebuah adegan tambahan.

Pada awal video, diperlihatkan seorang pembersih kaca di sebuah gedung. Tak beberapa lama muncul sosok Spider-Man di gedung belakangnya. Spider-Man pun berteriak memanggilnya sambil berbicara panjang lebar, namun sang petugas hanya menengok kepadanya sambil melepas headphone yang tengah dikenakan. Tanpa terkejut, sang petugas lalu kembali melanjutkan tugasnya. Spider-Man pun tertunduk lesu karena merasa diabaikan.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini ditampilkan dengan terjemahan bahasa Spanyol. Para penggemar pun dibuat bingung dan penasaran apakah video itu benar-benar asli dari Marvel.

“Aku sangat bingung sekarang. Mana yang harus aku percaya?!” tulis salah seorang penggemar dalam kolom komentar. “Kalau video ini dihapus (oleh pihak Marvel), berarti ini benar.” tulis yang lainnya.

Banyak situs luar menganggap adegan tersebut hanyalah rekayasa fans tertentu. Salah satu yang sangat kentara adalah desain menara Avengers yang ada di sisi kanan petugas. Huruf A dan model menara tersebut dianggap kurang rapi.

Malah, menurut situs Fansided, Selasa (21/4/2015), layar hijau serta penyuntingan yang digunakan sangatlah buruk. Ditambah lagi, hingga kini belum ada satu pun pengumuman dari Sony maupun Marvel mengenai siapa pemeran Spider-Man versi baru.

Selain kedua hal itu, salah satu kejanggalannya adalah akting pemeran Spider-Man dan petugas pembersih kaca yang terlihat cukup buruk. Bahkan, biasanya Marvel hanya memberi petunjuk berupa hal-hal kecil berkaitan dengan karakternya bukan langsung kepada sang karakter. Contoh saja palu Thor di “Iron Man 2”.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menegaskan tak ada karakter Spider-Man di “Age of Ultron”. Isu yang berhembus mengungkap kalau Marvel akan menampilkan Spider-Man di film “Captain America: Civil War.”

Sedangkan soal adegan di akhir credit title, kali ini Marvel berniat menghadirkan dengan gaya berbeda. Kevin dan sutradara Joss Whedon mengaku kalau adegan pendek tidak dimunculkan setelah credit title melainkan di awal credit title “Age of Ultron”. Namun seperti apa adegannya, Marvel belum buka suara.

Seperti apa kemunculan spider-Man yang jadi pertanyaan itu? Lihat videonya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=RZ1urzF56aY][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak