Ini 5 Aktor Muda Calon Pemeran Spider-Man


Setelah kesuksesan 4 film “Spider-Man” yang sudah rilis di bioskop mengantongi pundi-pundi box office, tak mengherankan kalau Sony Pictures yang memegang hak produksinya memutuskan untuk membuat versi baru dari “Spider-Man”. Versi ini juga akan menghadirkan pemeran baru dari tokoh Peter Parker.

Saat ini, Sony sedang mencari aktor muda untuk mengisi peran Peter Parker di versi baru “Spider-Man”. Keputusan dari Sony soal pemeran Peter Parker ini akan diumumkan antara dua hingga tiga minggu ke depan.

Tahap pencarian tampak mulai mendekati akhirnya untuk kandidat Peter Parker baru milik bersama Sony Pictures dan Marvel Studios. Melalui update terbaru TheWrap, Jumat (24/4/2015), nama lima aktor muda telah muncul sebagai calon Spider-Man yang berikutnya. Mereka adalah Asa Butterfield (“EnderĂ¢??s Game”), Timothee Chalamet (“Interstellar”), Tom Holland (“Locke”), Liam James (“Psych”), dan Natt Wolff (“The Fault in Our Stars”).

5 aktor muda calon pemain Spider-Man (Getty Images)
5 aktor muda calon pemain Spider-Man (Getty Images)

JIka benar lima aktor tersebut adalah calon pemeran Spider-Man versi baru, maka ini adalah pemeran Spider-Man termuda. Namun meski berita mengenai daftar calon aktor utama “Spider-Man” versi baru telah tersebar, Sony dan Marvel masih menolak untuk memberikan komentar.

Sementara itu, Sony saaat ini juga sedang mempersiapkan proyek baru lainnya dengan menggandeng orang-orang di balik “Lego Movie”, Phillip Lord dan Chris Miller. Dengan bergabungnya orang-orang ini maka spekulasi bahwa “Spider-Man” juga akan dibuat jadi film animasi juga semakin kuat.

Uniknya, perilisan film “Spider-Man” versi baru dan versi animasi hanya berjarak setahun. Versi baru dari “Spider-Man” dikabarkan akan dirilis pada 28 Juli 2017, sedangkan versi animasinya akan dirilis pada 20 Juli 2018.

Kira-kira seperti apa “Spider-Man” versi baru nanti? Apakah akan lebih heboh dibandingkan dua film “The Amazing Spider-Man”? Kita nantikan saja dua tahun mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak