Don't be Captious

Girls, Jangan Lakukan Hal Ini Depan Pacarmu

Anabel
Anabel
Volume up, turn on the music~

Umumnya, sebagian cewek adalah makhluk cantik yang cerewet. Tidak jarang juga mereka bersikap polos, jujur dan blak-blakan di depan semua orang, termasuk pacarnya. Berlaku apa adanya ddi depan pasangan memang boleh, hal itu akan menunjukkan seberapa jauh pasangan menerima kamu. Tetapi, ada hal-hal yang harus kamu perhatikan yang tidak boleh kamu lakukan depan pacarmu, girls. Kenapa? Karena hal-hal itu bisa membuatnya terbakar cemburu dan panas hati. Dikutip dari hipwee.com, inilah hal-hal yang dapat membuat hati pria panas dan sebaiknya kamu hindari:

1. Membicarakan pria lain

Bisa jadi kamu hanya membicarakan artis idolamu seperti Zayn Malik, Adam Levine ataupun Calumhood. Tetapi, membicarakannya secara berlebihan juga tidak menutup kemungkinan bahwa akan memicu cemburu dihati pacarmu, lho.

2. Memuji pria lain

Membicarakan yang lain saja bisa memicu cemburu apalagi sampai memuji pria lain di depannya. Menurutmu sih mungkin sepele, tetapi baginya itu bisa jadi hal yang menjengkelkan. Contohnya simpel saja sih, misalnya kamu membicarakan seniormu yang pandai main gitar atau tetanggamu yang akan mendapatkan beasiswa. Hati-hati ya, girls.

3. Berhubungan dengan mantan

Jangankan pria, kamu juga pasti akan didera cemburu buta kalau si dia masih berhubungan dengan mantan. Tentulah pacarmu akan takut kamu bernostalgia dengan mantanmu kemudia kembali tumbuh benih-benih cinta. Meskipun hanya sekedar menanyakan kabar atau sebagainya. Usahakan jangan ada pertanyaan lanjutan, ya.

4. Sibuk dengan gadet

Kalau sedang berdua dengan pacarmu, sebaiknya hindari memegang gadgetmu secara berlebihan ya. Kalaupun ada sesuatu di gadgetmu, usahakan dia juga mengetahui apa yang sedang kamu lakukan dengan gadgetmu, ya.

5. Sibuk dengan dunia sendiri

Misalnya kamu baru mengikuti suatu organisasi dan kamu sangat sibuk, dia pasti akan menuntutmu. Usahakan kamu jangan terlalu sibuk dengan urusan dan duniamu sendiri, meskipun terkadang prialah yang justru suka asik dengan dunianya sendiri.

(anb)

Latest article