Bukan Spider-Man, Andrew Garfield Jadi Ahli Agama di Film Terbarunya


Para penggemar Spider-Man sepertinya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Andrew Garfield yang tak lagi berperan sebagai Peter Parker. Setelah “Spider-Man” kembali ke Marvel Cinematic Universe, pihak Marvel dan Sony memutuskan menggunakan pemain baru untuk memerankan karakter sang manusia laba-laba.

Lalu bagaimana dengan nasib Andrew Garfield? Kalau kamu salah satu penggemar aktor tersebut, tak perlu khawatir, karena dirinya masih tetap bermain film meskipun tak lagi menjadi Peter Parker. Salah satu film terbaru yang akan dibintanginya adalah “Silence”.

Dilansir dari AceShowbiz, Kamis (7/5/2015), potongan gambar pertama untuk film “Silence” ini sudah diluncurkan. Di gambar tersebut terlihat Andrew Garfield dengan jenggot panjang sedang bersama dengan aktor Jepang bernama Shinya Nakano yang berperan sebagai orang pedesaan bernama Mokichi. Dalam film ini, Andrew berperan berperan sebagai Father Rodriguez yang menyebarkan agama Nasrani.

Penampilan Andrew Garfield di film terbarunya (Paramount)
Penampilan Andrew Garfield di film terbarunya (Paramount)

Film ini dibuat berdasarkan novel adaptasi karya Shusaku Endo tentang dua imam Yesuit pada abad ke-17 yang menghadapi kekerasan dan penganiayaan ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk menyebarkan ajaran Kristiani. Film ini baru saja menyelesaikan syutingnya di Taiwan.

Selain dibintangi oleh Andrew Garfield dan Shinya Nakano, film ini juga didukung oleh aktor kawakan lainnya, seperti Liam Neeson, Tadanobu Asano, Adam Driver, dan Issei Ogata. “Silence” dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 1 November mendatang.

Sementara itu, seperti yang dilansir Inquisitr, salah satu alasan mengapa Andrew dipecat dari film “Spider-Man” adalah karena ia tak menghadiri undangan dari pihak Sony. Padahal sebelumnya, Andrew direncanakan bakal bermain dalam sekuel film tersebut. Pihak Sony sepertinya sudah terlanjur sakit hati. Dikabarkan, mereka mengganti pidato yang menyebutkan Andrew akan bermain dalam sekuel tersebut di menit-menit terakhir acara.

Lalu apakah film “Silence” ini bakal berhasil menjadi film yang ditonton oleh banyak orang sekaligus menaikkan kembali popularitas Andrew? Kita nantikan saja penayangannya bulan November nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak