Girls, Ini Tanda-tanda Cowok Playboy

Kamu sedang dekat dengan seorang cowok yang juga sudah lama kamu suka? Sudah sejauh mana kalian berhubungan dan bagaimana sikapnya? Hati-hati ya, girl, jangan sampai kamu salah memilih dan masuk perangkap buaya darat. Dikutip dari hipwee.com, berikut adalah tanda-tanda cowok playboy alias buaya darat:

1. Simpati dan Percaya Diri yang Berlebih

Sudah  menjadi rahasia umum kalau dia tampan dan rupawan, tapi tolong kebiasaan tebar pesona tidak perlu sering diterapkan, itu namanya kecakepan. Sudah gitu, dia mudah menaruh simpati kalau melihat cewek kenapa-napa. Makanya gak jarang kalau dia mudah jatuh cinta dan mempermainkan hati wanita.

2. fokus pada satu objek selain kamu

Konon, penglihatan cowok dan cewek itu berbeda. Kalau cewek bisa melihat sekelilingnya hingga 180 derajat dengan posisi mata lurus kedepan, lain halnya sama cowok. Untuk melihat sekitarnya, cowok harus benar-benar memalingkan wajah karena jangkauan matanya tidak sampai 180 derajat. Jadi, kalau kamu sering lihat si cowok memandang ke suatu objek saja, pastikan objeknya apa. Kalau itu adalah cewek, sudah dapat dipastikan matanya jelalatan dan naluri playboynya mencuat ke permukaan.

3. Duduk Bersandar dengan tangan di leher

Gak ada apa-apa, dia bisa duduk dengan percaya diri banget. Udah gitu kepala senderan di tangan dan tatapannya gak fokus ke depan. Malahan sering menoleh ke sisi lain. Sebenernya ini adalah posisi dimana dia memperlihatkan ketertarikan seksual. Coba tengok lingkungan sekitar pasti ada cewek cantik yang diperhatikan dibelakangmu.

4. Sering terlihat membusungkan dada

Pada umumnya, jika sedang suasana santai seseorang tidak akan melaukan gerakan berlebih pada dadanya.gerakannya normal dan seimbang dengan alur pernapasan. Jika tidak biasa pada umumnya, ada kemungkinan itu merupakan suatu gestur untuk menarik perhatian wanita lain.

5. menatap lebih agresif

Saat oraang jatuh cinta, dia berusaha menunjukkan rasa tertariknya dengan curi-curi pandang.Begitu ketauhan biasanya ia akan tertunduk dan tersipu malu. Tapi beda kalau si playboy, saking punya jam terbang tinggi dan rekam jejak yang bagus,dia malah semakin agresif dan tak segan melempar senyuman palsu dengan pamrih terhadap target sasarannya.

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Comments

Loading...