Terungkap, Bocoran Album Terbaru One Direction


Boybang asal Inggris, One Direction, memang sempat terdengar sedang menggarap album kelimanya. Bagaimanakah konsep album mereka setelah ditinggalkan oleh salah satu personelnya, Zayn Malik?

Album kelima ini akan menjadi lembaran baru bagi para member One Direction. Pasalnya, ini adalah album pertama mereka dengan formasi empat orang dalam tubuh boyband ini.

Meskipun beranggotakan hanya empat orang saja, boyband asuhan Simon Cowell ini tetap bersemangat menggarap proyek ini. Meski belum resmi terkonsep, album kali ini akan mengikuti keinginan para Directioners.

Pada akun twitter resmi One Direction, salah satu adminnya berkicau pada para pengikut setia boyband asal Inggris itu. Dalam kicauannya mereka mengajukan satu pertanyaan pada fans yaitu apa yang Directioners inginkan pada album kelima ini. Memang album ini akan terasa berbeda tanpa kehadiran Zayn Malik, tetapi para personel One Direction tentunya berharap album ini akan mengobati kekecewaan yang dirasakan para fans.

Dari ribuan respon, terdapat satu komentar yang menarik perhatian. Dia berkicau “Coverlah lagu dari Oasis ‘Dont Look Back In Anger’, aku rasa kalian sangat berpotensi membawakan lagu ini.”

Rasanya tidak aneh jika follower itu menyarankan 1D untuk membawakan lagu itu. Pasalnya, ini masih berkaitan dengan masalah-masalah yang ada. Keluarnya Zayn Malik menuai banyak komentar dari khalayak ramai. Termasuk juga vokalis Oasis, Noel Gallagher.

Dalam komentarnya, frontman Oasis itu sangat gemas dengan keputusan Zayn keluar dari One Direction. Dia menyebutkan bahwa langkah yang diambil Zayn adalah keputusan yang bodoh dan Noel terus memberikan komentar yang pedas terhadap keputusan dari cowok berwajah sedikit Timur Tengah itu.

Jika nantinya memang album ini mengikuti kemauan fansnya, diharapkan saat rilis nanti akan memuaskan para fansnya dan tidak menuai protes. Untuk tanggal rilisnya hingga kini masih belum diketahui. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak