Rasakan Sensasi Audiovisual Baru Nonton di Cinema 21


Bioskop (Infourmasi)

Kamu suka nonton film di bioskop? Mungkin kamu akan merasa bosan saat terlalu sering nonton di bioskop karena yang namanya bioskop hanya gitu-gitu saja. Namun kini tidak lagi. Pasalnya bioskop Indonesia telah melengkapi peralatan audiovisualnya dengan teknologi terbaru, yaitu Christie Vive Audio dan Meyer Sound.

Christie sebagai perusahaan teknologi audio visual terbesar di dunia mengumumkan bahwa CINEMA 21, jaringan bioskop terbesar di Indonesia telah menggunakan produk terbaru mereka, Christie Vive Audio di Studio 2, Epicentrum XXI, Jakarta. Hal ini untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi pecinta film.

Dilansir dari 21cineplexcom, Senin (8/6/2015), Penggunaan Christie Vive Audio mendukung format suara Dolby Atmos yang sudah terlebih dahulu hadir di Epicentrum XXI. CINEMA 21 juga menjadi jaringan bioskop pertama di Asia Tenggara yang sudah melengkapi studionya dengan teknologi canggih dari Christie tersebut.

Selain menawarkan suara yang begitu jernih, dinamis dan detail, kehadiran Christie Vive Audio juga memaksimalkan potensi semua format suara digital yang sudah ada. Christie Vive Audio terdiri dari speaker yang diletakkan di dinding dan langit-langit studio yang dibuat untuk mendukung suasana studio.

Teknologi dari Christie tersebut juga diperkuat lagi dengan teknologi Meyer Sound. Kehadiran Meyer Sound ini untuk menghasilkan suara yang begitu detail tanpa kompromi, jernih, dan serta memberikan pengalaman nonton yang begitu mendalam dan sensasi berbeda ketika nonton di bioskop.

Teknologi Christie Vive Audio sudah terpasang di studio 2 Epicentrum XXI, sementara Meyer Sound terpasang di studio 1 Epicentrum XXI. Studio 2 Epicentrum XXI dengan kapasitas mencapai 302 tempat duduk dan layar mencapai 14 meter dengan penataan tempat duduk yang nyaman ini menjadi pilihan utama untuk para produser film nasional untuk melakukan pemutaran perdana film mereka di Indonesia.

Penasaran? Datang dan rasakan sendiri kecanggihan dari dua teknologi tersebut ke Epicentrum XXI. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak