Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction?


Seperti yang sudah diketahui, salah satu personel One Direction yaitu Zayn Malik sudah keluar dari boyband yang membesarkan namanya itu. Namun kini ada rumor kalau dirinya akan kembali bergabung ke One Direction. Benarkah?

Spekulasi kembali bergabungnya Zayn Malik ke One Direction dipicu dengan para penggemar yang memberitahu adanya perubahaan website dan halaman Facebook boyband tersebut. Website One Direction muncul lagi biodata Zayn. Kemudian, di halaman Facebook resmi mereka mengumumkan keberangkatannya. Tentu saja, ini membuat heboh penggemar.

Ternyata rumor yang beredar tersebut membuat Zayn merasa tak nyaman. “Zayn sedikit jengkel karena semua orang percaya dia akan berakhir kembali dengan 1D. Ia meninggalkan grup karena tak tahan dengan high profile dari band yang menempel padanya, dan ia ingin meninggalkan semua itu,” ujar sebuah sumber dikutip dari HollywoodLife, Selasa (16/6/2015).

Directioners, sebutan untuk fans 1D, memang menginginkan Zayn kembali ke 1D. Para Directioners ini bahkan membuat tagar #zayniscomingback agar Zayn ‘bertobat’ dan kembali ke jalan yang benar.

Banyak yang kecewa dengan keputusan Zayn pada tanggal 25 Maret lalu tentang pengunduran dirinya, dan menyatakan kalau dirinya ingin beberapa waktu sendiri, tanpa sorotan, setelah ia membuat sensasi bersama seorang wanita saat tur. Mereka juga semakin kecewa karena Zayn ternyata berkolaborasi dengan rapper Naughty Boy.

Mereka berdua bahkan telah merilis beberapa single untuk Zayn. Hal ini membuat pihak keluarga Zayn Malik menganggapnya terlalu memaksakan diri. Namun keluarga dan rekan dekatnya tetap mendukung, apapun keputusan yang diambil oleh Zayn.

“Keluarga dan teman-temannya menganggap bahwa ia memaksakan diri terlalu keras,” kata sebuah sumber. “Setelah semua kejadian ini, Zayn stress dan ia dianjurkan untuk mengambil cuti lebih lama. Mereka telah memberitahunya untuk tidak bekerja terlalu keras, namun Zayn ingin tetap menghasilkan karya selagi masalahnya masih hangat dibicarakan dan memberikan materi baru bagi penggemar,” lanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak