5 Program Televisi Terbaik untuk Anak Muda Versi KPI

Di antara banyaknya program acara televisi yang ada sekarang ini, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI telah melakukan survei dan memilih beberapa acara yang menurut mereka berkualitas dan patut untuk ditonton. Berikut adalah 5 program televisi terbaik untuk anak muda versi KPI, seperti dikutip jadiBerita dari situs resmi KPI, Selasa (23/6/2015).

1. My Trip My Adventure

My Trip My Adventure (Twitter)
My Trip My Adventure (Twitter)

Acara yang tayang di Trans TV ini merupakan acara petualangan wisata yang dipandu oleh Vicky Nitinegoro dan Hamish Daud Wylie mengeksplorasi daerah wisata di Indonesia. Kisah-kisah seru mereka alami bahkan untuk yang pertama kalinya. Acara ini diharapkan mampu memberikan inspirasi tersendiri bagi para petualang sejati dan ikut melestarikan cagar alam dan budaya Indonesia.

2. On the Spot

On the Spot (Twitter)
On the Spot (Twitter)

“On The Spot” adalah salah satu program informatif yang tayang di Trans7. Acara ini menayangkan berbagai hal unik yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya dengan disertai penjelasan ringan. Cuplikan-cuplikan hal terunik tersebut diurutkan dalam segmen 7 hal versi “On The Spot”.

3. Hitam Putih

Hitam Putih (Twitter)
Hitam Putih (Twitter)

“Hitam Putih” merupakan program talkshow yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier sejak tanggal 10 Desember 2010. Acara yang ditayangkan di Trans7 ini mengangkat tema tertentu yang diselingi dengan lawakan. Biasanya tema yang diusung merupakan isu terbaru, gossip, dan masalah sosial yang ramai di media.

4. Laptop si Unyil

Laptop Si Uniyl (Twitter)
Laptop Si Unyil (Twitter)

“Laptop si Unyil” merupakan tayangan untuk anak yang meliput tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, permainan anak serta makanan sehat dan bergizi. “Laptop si Unyil” tidak hanya ditonton oleh anak-anak, tetapi bisa juga ditonton oleh semua kalangan.

5. Ini Talkshow

Ini Talkshow (YouTube)
Ini Talkshow (YouTube)

“Ini Talkshow” yang dipandu Sule dan Andre yang tayang di NET TV ini adalah acara talkshow yang dikemas dengan suasana santai dan membahas persoalan hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di acara ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Di dalam acara ini, pemain-pemain juga akan bermain peran atau berakting sekaligus menanyakan bintang tamu dan persoalan di masyarakat. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.