Penjual Dimsum Cantik Jadi Berita di Taiwan


Sebuah warung dimsum di Pingtung, Taiwan, mendadak terkenal. Bukan saja lantaran rasanya yang enak, tapi warung tersebut selalu ramai karena pemiliknya yang ternyata seorang wanita cantik.

Huang (kiri) bersama rekannya (Baindaily)
Huang (kiri) bersama rekannya (Baindaily)

Dilansir dari AsiaOne, Rabu (24/6/2015), sang gadis cantik yang diketahui bernama Huang ini menjadi sensasi internet setelah tampil dalam sebuah video YouTube yang mempromosikan warung tersebut.

Huang sedang bekerja (Baindaily)
Huang sedang bekerja (Baindaily)

Dalam video tersebut, bos cantik bernama Huang terlihat bermain suit ‘batu, kertas, gunting’ dengan seorang pelanggan muda. Huang akan memberikan semangkuk sup gratis bagi siapa saja yang bisa mengalahkannya. Video itu dengan cepat menyebar luas, bukan karena netizen tertarik pada warung dimsum, tapi lebih kepada sosok Huang yang dilaporkan selalu mengenakan t-shirt berwarna putih saat bekerja.

Huang suit dengan anak kecil (Baindaily)
Huang suit dengan anak kecil (Baindaily)

Sejak video itu diunggah di YouTube, si cantik Huang kebanjiran permintaan foto selfie dari para pelanggannya. Dengan senang hati, Huang memenuhi permintaan pelanggannya.

Huang selfie bersama pelanggannya (Baindaily)
Huang selfie bersama pelanggannya (Baindaily)

Tapi belakangan, setelah video promosi itu menjadi viral di internet, Huang mengeluh sering dituduh “tidak menjual dimsum, melainkan dirinya sendiri” oleh sebagian netizen. Sebagian netizen lainnya membela Huang dengan mengatakan bahwa ia tak sekadar dijadikan “pajangan” karena dimsum yang dijual di warungnya memang benar-benar terasa lezat. Huang sendiri berharap para pelanggan lebih memperhatikan makanan di warung dimsum yang bersangkutan ketimbang penjualnya, demi kelangsungan bisnis.

Huang (Baindaily)
Huang (Baindaily)

Ini bukan kali pertama sosok penjual cantik menghebohkan jagat maya di Taiwan. Sebelumnya, pada Mei lalu seorang “tukang daging cantik” sempat mengemuka. Tahun sebelumnya, pernah ada seorang penjual es krim cantik di pasar malam yang menimbulkan sensasi serupa.

Huang cosplay sebagai tokoh One Piece (Baindaily)
Huang cosplay sebagai tokoh One Piece (Baindaily)

Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak