Siapa Pengganti Zayn Malik di One Direction?


Saat masih berada di One Direction, sosok Zayn Malik dikenal dengan kemampuan bernyanyinya yang menonjol, terutama di bagian lagu yang meminta nada-nada tinggi. Tidak heran, di hampir kesemua singlenya, Zayn mempunyai porsi yang lumayan banyak. Kepergiannya dari One Direction pun sempat membuat lagu-lagu tersebut menjadi terasa hampa.

Zayn Malik (Radio)
Zayn Malik (Radio)

Meski tagar #100DaysSinceZaynLeft sempat mengemuka di Twitter, One Direction justru menunjukkan ketegaran mereka menatap masa depan. Hal ini diungkapkan Harry Styles yang mengaku lega karena ada yang bisa menggantikan peran Zayn Malik. Apakah akhirnya ada personel baru yang menggantikan Zayn Malik?

Ternyata jawabannya adalah tidak. Zayn yang berperan penting sebagai pemanis lagu dengan suara tingginya yang melengking kini digantikan perannya oleh Liam Payne, yang notabene memang punya kontrol vokal yang prima ketimbang para personel lainnya. Agak sulit rasanya jika fans mengharap lebih kepada Louis dan Niall yang teknik vokalnya masih belum sebagus Zayn.

“Dia (Liam) mengambil bagian Zayn dengan kekuatan penuh dalam setiap penampilan. Kini ia tak lagi menahan diri,” kata Harry Styles dikutip dari AceShowbiz, Senin (6/7/2015).

Harry Styles (Standard)
Harry Styles (Standard)

Suara tinggi Zayn yang digantikan oleh Liam paling menonjol di lagu “Story of My Life”. “Ya, akan sangat sayang jika kami harus membuang lagu itu (Story of My Life). Jadi Liam turun tangan untuk bermain di nada-nada tinggi,” cerita Harry.

Lebih lanjut, Harry Styles menegaskan semangat One Direction yang kini diperkuat 4 member masih begitu tinggi. Selain melanjutkan tur dan beberapa acara, 1D juga isyaratkan matangnya album kelima mereka.

“Kami telah melalui berbagai show dengan luar biasa di Eropa, penampilan terbaik yang pernah kita berikan. Saat ini kami juga sedang mempersiapkan album berikutnya, dan cukup sibuk dengan itu,” tutur Harry Styles. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak