Jadi ‘Ant-Man’ Indonesia, Daniel Mananta Menginspirasi Banyak Orang


Sebelumnya, Sandra Dewi dan Luna Maya terpilih menjadi ambassador Walt Disney lewat tokoh Cinderella dan Black Widow. Kini giliran Daniel Mananta yang terpilih sebagai duta Disney untuk superhero Marvel terbaru, Ant-Man. Lewat tokoh Ant-Man ini, Daniel pun ingin menginspirasi banyak orang, khususnya anak-anak.

Daniel Mananta (Bintang)
Daniel Mananta (Bintang)

Menurutnya, tugas ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan kalau ia benar-benar menjadi superhero. “Saat ini sebagai Ant-Man Indonesia itu saya super duper excited banget, sebenernya kita bakal melakukan banyak banget aktivitas, dan gue sebagai publik figur itu sudah banyak banget cara untuk menginspirasi orang. Dan sekarang ini adalah cara baru lagi untuk menginspirasikan orang lain,” ujar Daniel dikutip dari Bintangcom, Kamis (9/7/2015).

Tak terbayang di benaknya, saat nanti Ant-Man (Daniel) berada di tengah-tengah kumpulan anak kecil yang mengaguminya. Apalagi kalau sampai ada yang terinspirasi oleh dirinya untuk berbuat kebaikan.

“Jujur aja gue excited banget ngeliat kayak nanti ketika anak-anak kecil, atau di beberapa aktivitas yang nanti kita lakukan anak-anak kecil yang melihat gue dan ketika nonton filmnya, (mereka berpikir) sebenarnya untuk menjadi pahlawan nggak harus besar tapi yang kecil pun bisa menjadi pahlawan,” terangnya. Suatu pengalaman tersendiri bagi Daniel Mananta dapat menjadi bagian superhero yang mendunia.

Daniel Mananta (Bintang)
Daniel Mananta (Bintang)

Terbukti saat dirinya tengah syuting menggunakan kostum Ant-Man, keponakan serta saudaranya begitu excited melihat penampilan Daniel yang seperti superhero sesungguhnya. “Ponakan, saudara, oma gue pada heboh ke lokasi syuting, terus foto-foto pakai topeng. Ada satu ponakan gue yang umurnya 3 tahun dan terkesima banget sama gue karena pakai baju Ant-Man. Sampai pas liat poster Ant-Man (manggil) Uncle Daniel, Uncle Daniel,” kata mantan VJ MTV ini.

Kira-kira nanti siapa lagi seleb Indonesia yang ditunjuk jadi duta superhero oleh Marvel? Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak