5 Tokoh Film Hollywood Ganteng Idaman Para Wanita


Tokoh-tokoh utama dalam film Hollywood biasanya memiliki wajah yang ganteng. Selain wajah, mereka juga memiliki sifat dan kepribadian yang digambarkan membuat para penonton wanita jatuh hati, dan berharap tokoh idamannya itu ada di dalam dunia nyata. Berikut adalah 5 tokoh film Hollywood berwajah ganteng idaman para wanita, seperti dilansir dari Okezonecom, Kamis (30/7/2015).

1. Edward Lewis (Pretty Woman)

Richard Gere sebagai Edward Lewis (Hep17)
Richard Gere sebagai Edward Lewis (Hep17)

Vivian Ward (Julia Roberts) punya mimpi suatu hari akan ada pangeran tampan yang menyelamatkannya dari kehidupannya sebagai seorang wanita panggilan. Dan Edward Lewis (Richard Gere) memenuhi harapan tersebut. Bukan hanya luar biasa kaya, pintar, dan berhati baik, tapi pria yang terlihat luar biasa tampan dalam tuxedo ini juga mau menerima Vivian apa adanya.

2. Jack Dawson (Titanic)

Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson (Ofakind)
Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson (Ofakind)

Baru kenal, Jack dalam film “Titanic” digambarkan sebagai sosok yang rela melakukan apa saja untuk Rose. Jack bahkan rela mati demi menyelamatkan Rose dari kecelakaan yang menimpa kapal Titanic. Wajar bila seumur hidupnya Rose tidak bisa melupakan sosok Jack.

3. Gerry (P.S. I Love You)

Gerard Butler sebagai Gerry  Kennedy (Flixchatter)
Gerard Butler sebagai Gerry Kennedy (Flixchatter)

Tahu dirinya akan mati, Gerry (Gerard Butler) menyiapkan surat-surat yang diberikan kepada mantan istrinya, Holly (Hilary Swank) setelah kematian dia. Surat-surat ini yang membuat Holly bisa bertahan melewati masa-masa berat kepergian Gerry. Gerry yang humoris, romantis, mementingkan dan mencintai istrinya sungguh mempesona.

4. Jesse (Before Sunrise/Before Sunset/ Before Midnight)

Ethan Hawke sebagai Jesse (Flickeringmyth)
Ethan Hawke sebagai Jesse (Flickeringmyth)

Jesse (Ethan Hawke) dan Celine (Julie Delpy) bertemu di sebuah perjalanan di Eropa dan kemudian jatuh cinta. Jesse yang komunikatif, berwawasan luas dan supel membuat perjalanan mereka berdua tidak membosankan. Melihat Jesse yang senang melakukan percakapan intens dan tidak semata-mata melihat fisik saja membuatnya memiliki nilai lebih.

5. Noah (The Notebook)

Ryan Gosling sebagai Noah (Cinemablend)
Ryan Gosling sebagai Noah (Cinemablend)

Hubungan Noah (Ryan Gosling) dengan Allie (Rachel McAdams) tidak mendapat persetujuan dari orangtua Allie. Ketika kedua orangtua Allie berhasil memisahkan keduanya, Noah tetap menunjukkan bahwa cintanya pada Allie tidak memudar, dengan cara mengiriminya surat setiap hari selama setahun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak