Tak Miliki Tangan, Pemuda Ini Menyuapi Ibunda dengan Kakinya, Sekeras Apa Hidupmu?


Ada banyak cara orangtua untuk menyayangi anaknya. Di sisi lain sayangnya tak banyak anak yang justru berbakti kepada orangtuanya. Namun semakin langkanya anak yang berbakti kepada orangtuanya bukan berarti tidak ada di jaman sekarang seperti ini.

Chen Xinying
Chen Xinying

Seorang petani asal China bernama Chen Xinying telah membutikannya dengan segala keterbatasan yang dimilikinya. Chen dengan penuh kasih sayang merawat ibunya yang sudah berusia 88 tahun. Dengan kondisi sang ibu yang kerap sakit-sakitan, Chen yang tidak memiliki sepasang tangan tetap ikhlas mengerjakan pekerjaan sehari-hari dan merawat ibunya.

Chen Xinying tengah bercocok tanam
Chen Xinying tengah bercocok tanam

Seperti dilansir Shanghaiist beberapa waktu lalu, Chen kehilangan kedua tangannya akibat kecelakaan yang menimpanya saat usianya baru 7 tahun. Sejak saat itu ia terus menyambung hidup dengan memanfaatkan kedua kakinya. Setiap harinya Chen seperti orang normal lainnya, pergi ke ladang untuk bercocok tanam dan memiliki 20 ekor kambing yang ia rawat dengan penuh kasih sayang.

Chen Xinying
Chen Xinying

Bagi Chen Ibu adalah penyemangat dalam hidupnya, ia tak merasa bosan untuk untuk menyuapi makan ibunya setiap hari dengan menggunakan kedua kakinya. Banyak tetangga yang mengatakan bahwa Chen adalah orang yang sangat ramah dan cekatan.

Chen Xinying
Chen Xinying

Kisah Chen telah mengunggah hati banyak orang dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak orang yang menangis dan kagum melihat ketabahan dan bakti Chen pada ibunya selama ini. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak