Indahnya Menyelam di Pantai Olele dan Teluk Tomini


Pantai Olele (info-kita.com)

Menyelam menjadi kegiatan bawah laut yang hampir digemari oleh semua orang, karena menyelam merupakan kegiatan yang cukup membawa banyak manfaat dan kesenangan. Banyak yang menginginkan untuk bisa menyelam ke pantai dan menaklukan dasar laut tertentu.

Kalau kamu, dimana tempat menyelam impian bahkan favoritmu? Kali ini JadiBerita akan berbagi informasi mengenai tempat menyelam yang keren, siapa tahu bisa jadi tempat diving tujuanmu.

Biota laut Teluk Tomini (indonesia.travel)

Berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Gorontalo, Pantai Olele berada di Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Sulawesi Utara.

Pantai Olele adalah pintu gerbang menuju surga bawah laut sebelum menuju ke Teluk Tomini. Keindahan kehidupan bawah laut yang luar biasa di daerah ini telah diakui dan terbukti dengan antusianisme para penyelam yang datang ke Pantai Olele.

Asiknya menyelam di Pantai Olele (indonesia.travel)

Pantai Olele memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri. Pemandangan yang paling disukai dari Pantai ini adalah sunset atau fenomena matahari terbenam. Apakah kamu akan menjadi salah satu pengunjung setia Pantai Olele dan Teluk Tomini?

Pantai Olele serta taman lautnya yang merupakan bagian dari garis pantai Teluk Tomini ini sejak tahun 2006 telah ditetapkan sebagai kawasan konservasi oleh Pemkab Bone Bolango.

Indahnya pemandangan bawah laut Pantai Olele (indowisata.co.id)

Di Teluk Tomini, kamu dapat menikmati air laut jernih dihiasi dengan beraneka ragam jenis biota laut dan terumbu karang adalah nilai utama yang dimiliki perairan teluk. Teluk yang dilintasi oleh garis khatulistiwa ini adalah tempat paling cocok bagi para wisatawan yang gemar melakukan diving atau menyelam.

Teluk Tomini dan Pantai Olele merupakan kesatuan yang menghasilkan daya tarik tinggi serta menambah kekayaan alam, terutama wisata di Indonesia.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak