5 Film Wajib Tonton Bulan September


Bulan Agustus telah meninggalkan kita. Meski demikian, film-film berkualitas dan layak tonton masih akan terus menyambangi bioskop Indonesia bulan September ini. Ada apa saja? Berikut 5 film wajib tonton bulan September, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (3/9/2015).

1. Maze Runner: The Scorch Trials

Dalam sekuel “Maze Runner” berjudul “Maze Runner: The Scorch Trials”, penonton dipastikan bakal mendapat jawaban atas nasib Thomas dan teman-temannya sesama Gladers usai keluar dari labirin. Apalagi, kini mereka menemukan tempat baru bernama The Scorch yang tampaknya akan lebih sulit dari film pertama. Hal-hal yang tak terduga pun menanti para Gladers di tempat baru itu. Film ini bakal tayang tanggal 11 September.

2. The Transporter Refueled

Jika kamu mengharapkan kembalinya Jason Statham kembali dalam film ini, maka harapan kamu itu tak akan terjadi. Pasalnya film ini adalah sebuah film daur ulang alias reboot. Kini, aktor Ed Skrein yang dinilai tak kalah dengan Statham, menjabat perannya sebagai Frank Martin. Kepiawaian Skrein dalam melakoni adegan kebut-kebutan dan perkelahian tingkat tinggi pun bisa kita lihat di sini. Film ini akan tayang pada tanggal 4 September.

3. Hotel Transylvania 2

Jika kamu merupakan penggemar film animasi, kamu bisa menonton film ini. Sejak perjodohan antara manusia dan vampir di film pertama, “Hotel Transylvania 2” menggambarkan keadaan bagaimana jika hotel milik keluarga vampir itu dibuka untuk manusia. Count Dracula pun dikisahkan telah memiliki cucu dalam film ini. “Hotel Transylvania 2” sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pastinya di Indonesia.

4. The Intern

Mengusung genre komedi, The Intern bisa menjadi hiburan paling menyegarkan untuk mengisi bulan September 2015 ini. Menceritakan eorang wanita bernama Jules Ostin (Anne Hathaway), yang menjabat sebagai founder sekaligus CEO perusahaan fesyen e-commerce. Jules lalu menyetujui program penjangkauan masyarakat di mana seniornya, Ben Whittaker (Robert De Niro), mengikuti magang di perusahaannya. Beragam kejenakaan pun muncul setelah mereka berdua kembali bertemu. Sayangnya masih belum ada tanggal rilis pasti untuk film ini.

5. No Escape

“No Escape” bersetting ketika salah satu negara Asia Tenggara yang memiliki ciri khas Melayu, mengalami gejolak kerusuhan akibat kaum pemberontak yang mengkudeta dan membunuh perdana menteri yang baru saja bertemu diplomat asing. Dibintangi Pierce Brosnan dan Owen Wilson, film ini sendiri telah tayang di Amerika Serikat bulan Agustus lalu, dan diharapkan akan tayang bulan ini di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak