Rasakan Sensasi Makan Ditemani Hewan-Hewan Lucu Ini, Yuk!


Restoran sensasi makan ditemani hewan (jadiberita.com)

Apakah kamu adalah pecinta hewan? Baik mamalia, reptil, unggas atau jenis hewan lainnya. Kalau benar kamu seoarang pecinta hewan, pernahkah kamu menyantap hidangan makanan ditemani dengan hewan-hewan kesukaan dan kesayanganmu secara langsung? Kalau belum, coba deh kamu kunjungi restoran-restoran berikut ini. Check this out guys:

1. Cutie Cats Café

Cutie Cat Cafe (tempo.co)

Kafe ini ada di Indonesia loh, tepatnya di  The House of Pika Pika Lantai 2, Jl. Kemang 1 No. 12F, Jakarta Selatan. Di kafe ini kamu bisa menikmati aneka cup cakes dengan berbagai rasa dan ukuran sambil bermain dengan kucing-kucing yang sangat menggemaskan. Selain bermain, kamu juga bisa kok konsultasi dan mempelajari tingkah laku kucing, karena si empunya kafe merupakan anggota Indonesia Cats Association cabang Jakarta.

2. The Dog Cafe

The Dog Cafe (panoramainfo.com)

Kalau kafe yang satu ini agak jauh dari Indonesia,yakni di Korea Selatan. Tepatnya di Jalan Metro Jangsan, Kota Busan, Korea Selatan. Sesuai namanya, kafe ini menawarkan sensasi makan dikelilingi dengan anjing-anjing yang lucu. Anjing-anjing di sini akan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian pengunjung seperti berlari, menggonggong, melompat, bahkan berguling-guling. Genit ya mereka?

3. Usagi Cafe

Usagi Cafe (amazonaws.com)

Resto yang satu ini berada di Jepang. Usagi Cafe juga terkenal dengan nama Rabi Cafe, yang berarti kelinci yang bertubuh gemuk. Kelinci-kelinci tersebut ditempatkan dalam kandang-kandang di pojok ruangan dan juga di dalam kandang di sebelah meja makan. Tetapi, Anda juga bisa mengambil kelinci tersebut dan juga mengelus-elusnya sambil menikmati makanan. Menu-menu yang tersedia juga menarik. Seperti minuman dengan es krim yang berbentuk kepala kelinci di atasnya.

4. Kafe Babo

Babo Cafe (saigoneer.com)

Kafe ini berlokasi di Phu Nhuan, Ho Chi Minh, Vietnam. Ada ular-ular jinak macam piton dan milk snake, kadal eksotis seperti South American Dragon, iguana, dan katak yang bisa dipilih sebagai penghibur. Bagi kamu yang takut tetapi penasaran jangan khawatir karena di sana kamu akan dipandu bagaimana bermain dengan reptil.

5. Fukurou Sabou (Owl Teahouse)

Fukuro Sabou (kotaku.com)

Kafe burung hantu yang saya kunjungi terletak di Chuo Line, Stasiun Kokubunji, Tokyo. Burung hantu di sini terdiri dari berbagai jenis dan usia, sehingga sangat menyenangkan untuk diamati dari perbedaannya yang mereka miliki. Burung hantu ini juga sangat pendiam dan tidak akan mengganggu waktu bersantai kamu dalam hening.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak