Para Penyanyi Indonesia Nyanyikan Lagu Disney, Seperti Apa?


Mungkin kamu dulu sering mendengar lagu dari animasi Disney, seperti lagu Cinderella, atau lagu Aladdin. Kini, kamu bisa mendengarkan lagi lagu-lagu legendaris itu, kali ini dalam bahasa Indonesia. Lagu-lagu itu tertuang dalam album kompilasi berjudul “We Love Disney”.

Album tersebut dipersembahkan oleh Universal Music Indonesia bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara. Dalam album ini terdapat dua belas lagu hits Disney yang dikemas ulang dalam bahasa Indonesia dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia.

Dilansir dari Hai-Onlinecom, Kamis (15/10/2015), beberapa penyanyi ternama Indonesia seperti Anggun, Raisa, Regina, Bisma Karisma, dan Cakra Khan turut serta unjuk suara dalam album kompilasi ini. Lagu hits berjudul “Let It Go” yang merupakan soundtrack film “Frozen”, misalnya, dikemas ulang dan diberi judul “Lepaskan”.

Lagu lain yang juga dimasukkan ke dalam album ini antara lain yakni “Kau di Hatiku” (You’ll be in My Heart – Tarzan), “Mimpi Adalah Harapan” (A Dream is A Wish Your Heart Makes – Cinderella), “Bawah Laut” (Under The Sea – Little Mermaid), dan lain-lain.

Album Disney ini sudah tersedia dalam bentuk CD di toko musik seluruh Indonesia. Selain itu, sebagai album digital, “We Love Disney” dapat pula diunduh di iTunes.

Sebagai demo, berikut ini bisa kamu dengarkan lagu “Lepaskan” dari film “Frozen”.

(tom)

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak