5 Tokoh Hantu dan Monster yang Tidak Seram


Tokoh-tokoh monster dan hantu dalam cerita-cerita horor selalu identik dengan sosok yang mengerikan dan jahat. Tetapi, ternyata tidak selamanya seperti itu. Di beberapa film, ada juga sosok hantu dan monster yang sengaja dibuat berwajah tidak seram dan bertingkah kocak. Ada siapa saja? Berikut 5 tokoh hantu dan monster yang tidak seram, seperti dilansir dari Muvilacom, Kamis (22/10/2015).

1. Casper

Casper (Muvila)
Casper (Muvila)

Berbeda dengan hantu yang menakuti manusia, Casper merupakan hantu yang ramah dan baik hati. Bahkan saking baik hatinya, dirinya tak bisa menakuti manusia. Casper akhirnya berteman dengan seorang anak manusia. Hantu Casper telah dimunculkan berulang kali di beberapa kartun dan film sejak tahun 1950-an.

2. Menma

Menma (Muvila)
Menma (Muvila)

Menma merupakan sosok hantu yang imut dalam anime berjudul “Anohana”. Gadis cilik ini digambarkan sebagai hantu yang tidak bisa pergi ke surga sebelum menyelesaikan urusannya di dunia. Selain wajahnya yang masih anak-anak itu, Menma juga dilukisan sebagai gadis yang lucu dan periang.

3. Kodama

Kodama (Muvila)
Kodama (Muvila)

Kodama adalah roh pohon yang tampak di film animasi Jepang terkenal, “Princess Mononoke”. Mereka bertubuh mungil dan putih dengan mata besarnya. Alih-alih menakutkan, wujud mereka itu justru membuat kita gemas.

4. Murray

Murray (Muvila)
Murray (Muvila)

Sosok mumi yang kurus dan kerap menghantui manusia yang mengganggu makamnya, kini berubah menjadi sosok gempal dan lucu dalam “Hotel Transylvania”. Mumi bernama Murray ini juga begitu kocak saat mengajari Dennis untuk menjadi Dracula sejati dalam film sekuelnya yang baru beredar, “Hotel Transylvania 2”.

5. Mike Wazowski

Mike Wazowski (Muvila)
Mike Wazowski (Muvila)

Karakter monster di film animasi Pixar, “Monsters, Inc.” dan “Monsters University” ini akhirnya bisa mengubah haluan perusahaan Monsters Inc., yang tadinya hadir untuk menakuti anak-anak menjadi menghibur anak-anak. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak