Cara Tertawa Menunjukkan Kepribadian Seseorang Loh, Kamu yang Mana?


Baby Laugh (pinimg.com)

Tertawa merupakan bahasa tubuh yang mengungkapkan kegembiraan atau kesenangan yang tengah dirasakan oleh seseorang. Lalu bagaimanakah cara kamu tertawa? Kamu mungkin tidak sadar dan tidak terlalu memperdulikan kebiasaan tertawamu itu, namun ternyata tertawa itu bisa menunjukkan kepribadian atau watak seseorang loh, guys. Penasaran? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

1. Tertawa keras

Lucu banget ya kak? (lawyers.com)

Mereka yang memiliki kebiasaan tertawa dengan suara yang keras merupakan seseorang yang senang untuk menjadi pemimpin. Dalam kelompoknya, ia selalu ingin mengetahui apapun yang terjadi dan ingin semua orang untuk mendiskusikan hal tersebut dengannya. Namun, mereka yang memiliki kebiasaan tertawa seperti ini merupakan jiwa-jiwa yang kerap kesepian. Itulah sebabnya mereka mengekspresikan kebahagian mereka dengan suara yang keras agar menjadi perhatian.

2. Menutup mulut

Ketawa si kakak cantik sambil menutup mulut (thebodyisnotanapology.com)

Kalau yang memiliki kebiasaan tertawa sambil menutupi mulut dengan tangan ini memiliki pribadi yang tampaknya pendiam dan pemalu. Namun, sebenarnya mereka adalah orang-orang yang memiliki estetika yang tinggi.

3. Tertawa sambil menarik nafas

Disela-sela tertawanya, ia sibukmenarik nafas (huffpost.com)

Seseorang dengan tawa seperti ini memiliki sisi yang berlain yang tampak dari luar dan dalam dirinya. Dari luar mereka terlihat seperti orang yang senang mengobrol, punya argumen dan pemikiran sendiri, serta unik. Namun dari dalam, mereka justru takut dibenci oleh orang lain. Mereka adalah orang yang serius, sering berpura-pura merasa nyaman dengan lingkungan sekitarnya, dan sering gelisah.

4. Tertawa tanpa suara

Meskipun sangat lucu, tertawanya tetap tanpa suara (cloudfront.net)

Pemilik cara tertawa tanpa suara ini memiliki kepribadian yang dewasa. Ia tidak akan memaksakan kehendak, tidak berargumen, rendah hati dan tidak agresif. Ia juga pandai dalam menganalisis sesuatu dan memiliki harga diri yang tinggi. Namun, sayangnya ia suka memendam segala emosi yang ia rasakan sendiri, sehingga bisa meledak sewaktu-waktu.

5. Tertawa sambil bertepuk tangan

Tertawanya sambil tepuk tangan nih mas ganteng (assets.com)

Kalau kamu memiliki gaya tertawa seperti ini berarti kamu adalah pribadi dengan jiwa service yang tingi. Namun sayangnya kamu mudah terpengaruh orang lain dan sulit menentukan keputusanmu sendiri, itulah sebabnya banyak yang memanfaatkanmu.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak