4 Makanan Delivery Ini Harus Dihindari Saat Pesan Online


Dengan majunya teknologi di era sekarang, bisnis online makanan semakin marak kita jumpai. Jika dulu kamu harus menahan lapar saat begadang di malam hari atau saat kamu malas keluar rumah, sekarang cukup dengan ponsel pintar kamu sudah bisa memesan makanan dengan cepat dan juga mudah. Hal ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang, terutama anak muda. Tapi tahukah kamu kalau ada beberapa makanan yang sebaiknya kamu hindari untuk dipesan secara online? Beberapa makanan di bawah ini sebaiknya kamu makan langsung di restoran dan tidak memesannya melalui delivery online.

1. Burger

Burger (www.cocosbakery.com)
Burger (www.cocosbakery.com)

Makanan yang satu ini masuk dalam daftar pertama makanan yang paling sering dipesan secara online. Alasan utamanya adalah burger merupakan makanan yang mengenyangkan serta paling cepat dipesan online. Tapi ternyata memesan burger secara delivery online bisa merusak kandungan gizinya loh guys. Irisan sayur segar seperti selada, tomat dan mentimun akan membuat roti burger lembab jika terlalu lama dibungkus dengan kertas.

2. Pizza

Pizza (www.thickslicepizza.com)
Pizza (www.thickslicepizza.com)

Diurutan kedua ada pizza. Kamu tahu tidak slogan favorit dibalik banyak restoran pizza, â??Makanan diantar dalam waktu kurang dari 30 menitâ??. Slogan yang menjadi peraturan dasar bagi para restoran pizza ini ternyata punya alasan tersendiri. Hal ini dilakukan karena kalau pesanan pizza kamu diantar lewat dari 30 menit, maka rasa pizza akan berubah dari rasa aslinya saat masih baru keluar dari dalam oven. Roti pizza akan berminyak serta sayuran dan keju bersama topping-nya akan mengkristal.

3. Kentang Goreng

Kentang Goreng (franchisebusinessphilippines.com)
Kentang Goreng (franchisebusinessphilippines.com)

Banyak orang yang lebih memilih menikmati kentang goreng alias frech fries saat masih panas. Kentang goreng memang paling lezat jika dimakan saat panas karena akan terasa garing diluar dan empuk di dalam, sensasi itulah yang banyak dicari pecinta kuliner. Sehingga jika dipesan secara delivery online pasti akan membutuhkan waktu untuk sampai ke pelanggan dan hasilnya kentang goreng sudah melempem dan tidak garing lagi. Kamu tentunya tidak ingin makan kentang goreng lembek khan?

4. Garlic Bread

Garlic Bread (www.pbs.org)
Garlic Bread (www.pbs.org)

Kasus serupa juga kamu bisa temui pada garlic bread. Jika kamu memesan garlic bread secara online, kamu akan mendapatkan delivery garlic bread yang lembab dan tidak renyah lagi digigit karena suhu panas yang terperangkap dalam wadah pembungkusnya akan membuat garlic bread melempem.

Nah, kamu sudah tahu khan makanan apa saja yang harus kamu hindari untuk dipesan secara online delivery. So, sebaiknya kamu makan langsung di restoran tersebut bersama teman dan juga kerabat kamu ya JBers. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak