Terungkap, Tokoh yang Diperankan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars


Karakter Iko dan Yayan di Star Wars (twitter)

Sukses bintangi The Raid, Iko Uwais kini didapuk untuk bermain di film Star Wars. Nantinya, Iko akan bermain untuk film Star Wars: The Force Awakens. Ternyata bukan hanya Iko saja aktor Indonesia yang terlibat, Yayan Ruhian pun juga ikut tampil di film seri ketujuh Star Wars tersebut.

Belum lama ini, reporter VOA berkesempatan mewawancarai sutradara J.J. Abrams perihal keterlibatan Iko dan Yayan dalam film itu. Sayang, J.J Abrams masih bungkam. Kendati begitu, Iko dan Yayan memang dipastikan bermain dalam film itu.

Star Wars: The Force Awakens (twitter)
Star Wars: The Force Awakens (twitter)

Apalagi sebuah foto beredar yang diambil dari halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary. Yayan akan memerankan Tasu Leech sebagai pemimpin geng Kanjiklub. Ini sebuah geng kejahatan yang terkenal dalam universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. Peran Yayan pun seolah memperkuat bukti sebelumnya yakni boneka lego resmi Star Wars yang sangat mirip dengan perawakan sang aktor berambut gondrong itu.

Sementara, Iko akan memerankan Razoo Qin-Fee. Razoo sendiri adalah salah satu anggota geng Kanjiklub. Nampaknya, karakter Iko tergolong sangat penting dalam geng tersebut. Razoo sendiri disebut-sebut sebagai tangan kanan Tasu Leech dan orang kepercayaan si pemimpin geng.

Karakter Iko dan Yayan di Star Wars (twitter)
Karakter Iko dan Yayan di Star Wars (twitter)

Tak hanya Iko dan Yayan, Star Wars: The Force Awakens akan menampilkan sederet pemain seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyongâ??o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anderson, Christina Chong, serta Miltos Yerolemou

Film Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. Di Indonesia, film ini lebih awal rilis yakni 16 Desember 2015. Untuk cerita, Star Wars: The Force Awakens bakal mengkisahkan tentang 30 tahun usai Luke Skywalker cs sukses mengagalkan usaha Darth Vader untuk menghancurkan Rebellion menggunakan Death Star.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak