Ternyata Ada James Bond di Star Wars: The Force Awakens!


Film James Bond terbaru yang berjudul “Spectre” sudah rilis di bioskop Indonesia beberapa waktu lalu. Film “Star Wars:The Force Awakens” juga telah rilis belum lama ini. Namun bagaimana jika ada James Bond di film “Star Wars”?

Jika kamu menganggap hal itu tidak mungkin, maka kamu keliru, karena hal itu memang benar-benar terjadi. Daniel Craig, sang pemeran James Bond, memang ikut terlibat dalam film ketujuh “Star Wars” arahan J.J. Abrams tersebut. Hanya saja, di film ini perannya tidak begitu besar.

Dalam film ini, Daniel Craig bukan menjadi tokoh yang berperan, melainkan hanya figuran saja. Lebih unik lagi, ternyata dirinya berperan sebagai Stormtrooper, pasukan dari The Empire yang khas dengan warna putihnya.

Dilansir dari The Guardian, Senin (21/12/2015), rumor terkait keterlibatan Daniel Craig dalam “Star Wars” sempat mencuat pada bulan Mei lalu, dan hal itu dibocorkan oleh aktor Simon Pegg. Hanya saja, saat itu Daniel masih membantah tentang keterlibatannya. Daniel sendiri mengaku pada Entertainment Weekly kalau dirinya tidak akan mungkin berperan sebagai figuran. Namun akhirnya kenyataan berkata lain, dan ini dianggap sebagai kejutan.

Keterlibatan Daniel Craig dalam “Star Wars” ini bisa dibilang wajar, karena syuting “Star Wars” ini dilakukan di Pinewood Studios di London, Inggris, dimana pada saat bersamaan syuting “Spectre” juga dilakukan di sana. Dengan demikian, kolaborasi ini jadi mudah dilakukan, meskipun kolaborasi ini hanya satu arah, mengingat tak ada Stormtrooper di film “Spectre”.

Kalau kamu penasaran, Daniel berperan sebagai First Order Stormtrooper, yaitu pasukan yang lebih elit dibandingkan Stormtrooper biasa. Meskipun wajahnya tak terlihat, kamu masih bisa mendengarkan suara dari pemeran James Bond tersebut.

Apakah kamu sudah menonton “Star Wars: The Force Awakens”? Jika belum, mungkin ini bisa menjadi satu alasan kamu untuk menontonnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak