5 Lagu K-Pop Bertema Natal yang sedang In di Korea

GOT7 Confession Song www.dailymotion.com
GOT7 - Confession Song (www.dailymotion.com)

Perayaan Natal yang jatuh pada musim dingin memang menjadi ajang bagi para idola k-pop untuk mengeluarkan album natal mereka. Natal, musim dingin, dan tahun baru diramu menjadi satu tema lagu yang sengaja diciptakan untuk memeriahkan suasana. Dari banyaknya lagu bertema Natal yang sekarang sedang in di Korea, JadiBerita memilihkan lima lagu bertema Natal yang bisa kamu dengarkan, yaitu:

1. GOT7 – Confession Song

GOT7 - Confession Song (www.dailymotion.com)
GOT7 – Confession Song (www.dailymotion.com)

Menyatakan cinta kepada seseorang yang kamu sukai pada saat momen Natal menjadi suatu hal yang sangat spesial. Hal Itulah yang ingin digambarkan boyband GOT7 dalam lagu spesial musim dingin yang berjudul Confession Song ini. Dalam video musiknya, kita akan melihat GOT7 menjadi cupid para remaja yang ingin menyatakan cintanya, dan pastinya nuansa Natalnya sangat terasa sekali.

2. Starship Planet – Softly

Starship Planet - Softly (aminoapps.com)
Starship Planet – Softly (aminoapps.com)

Agensi yang menaungi Sistar, K.Will, hingga Monsta X, Starship Entertainment kembali lagi di tahun ini dengan lagu spesial Natal yang berjudul Softly. Dengan nuansa pop dan R&B, lagu yang memperdengarkan harmonisasi vokal lembut para artis Starship Planet ini akan sangat pas mengiringi susasana Natal kamu JBers.

3. B1A4 – Its Christmas

9e51c075ec075ea2d5895705a3953168
via pinterest

B1A4 siap menemani liburan Natal dan musim dinginmu lewat lagu berjudul Its Christmas yang telah dirilis pada 10 Desember lalu. Diciptakan langsung oleh sang leader, Jinyoung lagu ini memiliki lirik yang manis dengan kata-kata Aku hanya ingin menjadi teman yang baik, yang akan membuatmu menekan tombol repeat.

4. TaeTiSeo – Dear Santa

TaeTiSeo - Dear Santa (www.allkpop.com)
TaeTiSeo – Dear Santa (www.allkpop.com)

TaeTiSeo kembali dengan album spesial Natal bertajuk Dear Santa di tahun ini. Menceritakan keinginan terbesar di hari Natal, TaeTiSeo tampil cute dan playful di video musik lagu utamanya yang juga berjudul Dear Santa. Lagu yang sukses meraih peringkat tinggi di berbagai chart ini juga sangat pas bagi yang ingin meminta kekasih kepada Santa di hari Natal. TaeTiSeo merupakan sub-unit dari girl group SNSD yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

5. Jellyfish Entertainment – Love In The Air

Jellyfish Entertainment - Love In The Air (goodmomusic.net)
Jellyfish Entertainment – Love In The Air (goodmomusic.net)

Para artis dari agensi Jellyfish Entertainment, seperti VIXX, Sung Si Kyung, dan Park Hyo Shin kembali berkumpul menyanyikan lagu spesial Natal dan musim dingin yang kali ini berjudul Love In The Air. Lagu ini memiliki nuansa super cozy yang pas didengarkan malam hari jelang menyambut Natal.

Dari kelima lagu k-pop bertema Natal di atas, lagu yang mana yang akan kamu coba dengarkan JBers? (jow)


Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.