Asyiknya Lagu Baru Saykoji, ‘Gojekin Aja’


Fenomena ojek online di tengah kemacetan ibukota memang sangat membantu bagi masyarakat yang memiliki rutinitas tinggi. Selain cepat dan praktis,  ojek online hingga kini masih mengenakan tarif yang cukup murah.

Hal itu juga diakui oleh rapper dan aktor Igor yang lebih dikenal dengan nama Saykoji. Sudah cukup lama Igor menggunakan layanan ojek online untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Ia pun rela meninggalkan mobilnya dan lebih memilih menggunakan salah satu layanan ojek online yaitu Go-Jek untuk mengantarkannya manggung ke beberapa tempat dalam satu hari.

Tak bisa dipungkiri, bagi Igor kehadiran Go-Jek telah mengubah cara hidup masyarakat perkotaan untuk berpikiran lebih praktis, cepat dan gesit dalam segala hal. Alhasil, dukungannya terhadap ojek online ini pun dituangkan dalam sebuah lagu yang cukup asyik didengar berjudul “Gojekin Aja” yang dinyanyikannya bersama dengan Guntur Simbolon.

Dalam penggalan lirik lagu tersebut, Saykoji dan Guntur mencoba mengisahkan manfaat Go-Jek dalam kehidupan sehari-hari, termasuk pengalaman menggunakan jasa Go-Jek untuk berpindah tempat, mengirim paket, hingga memesan makanan.

Saykoji bahkan juga telah merilis video klip untuk lagu ini di YouTube. Uniknya, video ini diunggah oleh akun resmi Go-Jek Indonesia hari Jumat pekan lalu. Seperti apa video klipnya? Langsung saja tonton klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak