Kepribadian Seseorang Berdasarkan Foto Profil Socmed

Pada aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Instagram, pasti penggunanya harus menaruh foto profil mereka sebagai identitas akun. Biasanya, pengguna sosmed memakai foto profil seorang diri dengan gaya selfie lucu, atau berfoto dengan pacar atau teman.

Tahukah kamu jika kepribadian seseorang bisa dinilai menurut foto profil sosmed mereka. Penasaran dengan penjelasannya? Yuk simak kepribadian seseorang berdasarkan foto profil sosmed.

1. Foto selfie

Berfoto selfie (nowmagazine)
Berfoto selfie (nowmagazine)

Kamu hobi berfoto selfie? Itu tandanya kamu termasuk orang yang narsis dan sangat ingin menunjukkan tentang dirimu kepada orang banyak. Ada beberapa penjelasan tentang seseorang yang hobi selfie. Jika kamu kerap berselfie dengan kamera rendah atau terbuka itu artinya kamu termasuk orang yang sangat menyenangkan. Sementara, orang yang menyembunyikan tempat dalam selfie mereka adalah orang yang sangat menjaga privasi. Kemudian, kalau kamu suka berselfie dengan wajah bebek, itu artinya kamu mempunyai emosi yang tidak stabil.

2. Foto traveling

Foto sedang traveling (kompas)
Foto sedang traveling (kompas)

Sudah bukan hal aneh lagi jika seseorang berfoto ketika melakukan traveling. Ternyata tipe selfie seperti ini menandakan bahwa mereka termasuk orang yang suka dengan petualangan. Selain itu, mereka pun terbuka untuk belajar hal-hal baru dengan berkunjung ke tempat yang baru juga. Selfie saat traveling juga mengartikan bahwa mereka ingin membuat banyak orang iri dengan perjalanannya.

3. Gambar yang bukan diri anda

Foto Selfie (tumblr)
Foto Selfie (tumblr)

Sering kita lihat beberapa pengguna akun media sosial yang tak memakai foto profil dirinya sendiri, melainkan foto orang lain. Kalau seperti ini artinya mereka termasuk orang yang tidak terlalu menganggap serius dan membuat orang penasaran. Tak hanya itu saja, mereka yang tak mau menampilkan foto aslinya bisa jadi terlalu sibuk dengan kegiatan lain di dunia nyata ketimbang eksis di dunia maya.

4. Foto dengan pasangan

Foto dengan Pacar (bbc)
Foto dengan Pacar (bbc)

Foto dengan pasangan memang membuat iri bagi yang melihatnya. Rupanya, selfie dengan kekasih memiliki arti bahwa kamu menganggap doi sebagai orang spesial dalam hidupmu. Kamu pun ingin menunjukkan kepada semua orang betapa bahagianya dirimu mendapatkan kekasih seperti doi.

5. Foto hang-out bersama teman-teman

Foto dengan Teman-teman (ictwatch)
Foto dengan Teman-teman (ictwatch)

Terakhir, foto dengan para sahabat juga memiliki arti yakni kamu sangat sayang dan cinta kepada mereka. Namun, bisa juga kamu ingin dianggap sebagai orang populer karena berteman dengan banyak orang.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Film yang Menginspirasi Kehidupan Kamu

Kumpulan Prestasi TNI yang Mendunia