Don't be Captious

Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat di Tubuh, Kamu yang Mana? (2)

Anabel
Anabel
Volume up, turn on the music~

Selain memperindah tubuhmu, ternyata tahi lalat juga bisa mencerminkan kepribadianmu loh guys. Berdasarkan letak tahi lalat yang dimiliki oleh seseorang, kamu bisa memprediksi bagaimana karakter dan kepribadian dari seseorang itu tersebut loh. Mau tahu caranya? Simak artikel JadiBerita berikut ini ya guys.

1. Mata

Setiap manusia memiliki dua mata. Tahi lalat yang terletak di mata kanan atau mata kiri memiliki arti yang berbeda. Kalau seseorang yang memiliki tahi lalat di mata kanan menandakan orang tersebut dapat sukses dengan mudah dengan usaha minim yang dimilikinya karena banyak relasi, sedangkan kalau tahi lalat di mata kiri, menandakan orang tersebut berkepribadian arogan.

2. Bahu

Berbanggalah kalau kamu memiliki tahi lalat yang berada di bahu, kenapa? Karena orang yang memiliki tahi lalat dibahu biasanya merupakan orang dengan kepribadian yang jujur, bertanggung jawab, pengertian, dan bijaksana.

3. Telapak tangan

Tahi lalat yang terletak di telapak tangan berhubungan erat dengan masalah keuangan. Nah, kalau kamu memiliki tahi lalat yang terletak di telapak tangan kiri menandakan kamu pribadi yang boros, sedangkan kalau kamu  memiliki tahi lalat yang terletak di telapak tangan kanan menandakan kamu adalah seseorang yang berlimpah harta.

BACA JUGA:  Wanita Berwajah Polos atau Pakai Make-up? Ini Pilihan Kaum Pria

4. Lengan

Seseorang yang memiliki tahi lalat di area lengan menandakan seseorang itu merupakan pribadi yang kuat secara fisik, khususnya jika ia harus mengeluarkan tenaga yang berfokus pada lengan. Seseorang tersebut juga merupakan pengambil keputrusan yang baik.

5. Kaki

Mungkin ini adalah salah satu ciri traveler sejati, kenapa? Karena seseorang yang memiliki tahi lalat yang terletak di kaki menandakan seseorang tersebut merupakan pribadi yang senang berpetualang dan selalu ingin keliling dunia, mengetahui keindahan alam yang dimiliki oleh dunia.

(anb)

Latest article