5 Nama Band Indonesia yang Bikin Ngakak

Kangen Band, mungkin salah satu band Indonesia yang percaya kalau nama adalah doa, meski sudah jarang keliatan manggung. Selain nama Kangen Band, rupanya masih ada lagi nama-nama band Indonesia yang cukup nyeleneh lainnya yang isa kamu temukan, dan tentu bisa bikin kamu ngakak. Berikut 5 di antaranya, seperti dilansir dari Hai-Onlinecom, Senin (1/2/2016).

1. Mangga

Mangga (Hai-Online)
Mangga (Hai-Online)

Jika kamu menganggap nama band ini diambil dari nama buah, maka kamu keliru. Nama band ini diambil dari bahasa Sunda, “mangga”, yang berarti silakan.

2. Autofocus

Autofocus (Hai-Online)
Autofocus (Hai-Online)

Mungkin para personel band ini berharap agar nanti foto pas manggung bisa jadi dengan baik tanpa adanya kesalahan apapun. Yang penting eksis.

3. Cancel

Cancel (Hai-Online)
Cancel (Hai-Online)

Mendengar nama band ini, mungkin para penyelenggara acara akan berpikir beberapa kali untuk mengundangnya. Bisa-bisa nanti mereka membatalkan niatnya untuk manggung, dan membuat acara jadi tidak jalan.

4. Persegi

Persegi (Hai-Online)
Persegi (Hai-Online)

Kalau sebelumnya ada band Kotak, kini muncul lagi ‘kembarannya’, yaitu Persegi. Bahkan foto bandnya pun merupakan editan.

5. Langgeng

Langgeng (Hai-Online)
Langgeng (Hai-Online)

Setelah Kangen, ada juga Langgeng. Mungkin personel band ini berharap kalau mereka akan terus langgeng sampai kapan pun dan tak akan pernah bubar.

Sayangnya dari semua band yang telah disebutkan di atas ini, masih belum bisa diketahui apakah band-band itu memiliki karya lagu. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Film Romantis yang Cocok Ditonton Saat Valentine

Situ Biru Cilembang Sumedang, Mata Air Tersembunyi Itu Kini Jadi Berita