5 Momen yang Cocok untuk Berfoto Selfie

Couple on travel taking smartphone selfie photo

Di zaman modern seperti sekarang, setiap tindakan yang dilakukan pasti selalu diabadikan seserang melalui foto, contohnya saja hari pernikahan. Selain foto dengan para tamu undangan, tak sedikit pasangan yang berselfie dengan pasangannya saat menikah.

Bukan hanya selfie di hari pernikahan saja, ada beberapa momen yang dirasa cocok untuk berselfie seperti yang akan dijabarkan JadiBerita berikut. Check this out guys!

1. Selfie bareng pacar

Jika sedang jalan-jalan atau berdua dengan pacar, pastinya kamu tak mau melewatkan foto bersama. Ya, selfie dengan kekasih bukan menjadi hal tabu. Usahakan, apabila ingin foto dengan kekasih, carilah angle yang bagus. Misalnya ketika berada di taman, di mall, atau di tempat-tempat menarik. Oya, kalau foto dengan pacar, jangan pose aneh-aneh ya. Yang wajar-wajar saja.

2. Selfie saat traveling

Traveling juga menjadi momen yang cocok jika ingin berselfie. Selain memotret diri sendiri, kamu juga bisa memfoto pemandangan indah di tempat yang kunjungi. Misalnya saja gunung, pantai ataupun gedung-gedung bersejarah.

3. Selfie saat wisuda

Setelah cukup lama kuliah, kamu pastinya akan sampai pada wisuda. Ketika wisuda, kamu jangan sampai melewatkan foto dengan teman-temanmu. Karena saat kalian sudah lulus nanti, belum tentu kalian bisa bertemu lagi. Nah, dengan foto itu kamu bisa mengenang awal mula menjalin pertemanan hingga lulus bersama-sama.

4. Selfie saat ketemu idola

Siapa yang tak senang apabila bertemu dengan idola? Selain minta tanda tangan, tak sedikit orang yang mengajak idolanya untuk berselfie. Foto dengan idola menjadi momen yang paling mengasyikan. Ibarat kata, kamu sangat beruntung karena sudah tak merasa penasaran lagi dengan hanya melihat idola di layar kaca.

5. Selfie di Hari pernikahan

Pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi pasangan. Oleh karena itu, kamu jangan sampai lupa mengabadikan momen tersebut dengan cara berfoto dengan si dia. Jika kalian tua nanti, foto itu bisa menjadi kenangan indah yang tak akan dilupakan seumur hidup. Kamu juga bisa menunjukkan foto itu kepada anak-anak kamu nanti.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kenapa Valentine Identik dengan Cokelat?

5 Restoran Ini Bisa Jadi Tempat Romantis untuk Valentine Kamu