Ingin Tidur Nyenyak? Dengarkan Lagu-lagu Ini


Di saat senang kita mendengar musik, di saat sedih kita mendengar musik, termasuk di saat ingin tidur kebanyakan dari kita juga mendengar musik. Hal tersebut terjadi karena musik bisa membawa atau menghidupkan suasana dari apa yang sedang dirasakan. Termasuk di saat ingin tidur, kadang kala kita membutuhkan alunan musik agar membuat kita tenang, nyaman, dan rileks hingga akhirnya terlelap. Berikut adalah lagu-lagu yang bisa kamu dengar jika ingin tidur nyenyak, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (31/3/2016).

1. Kerispatih – Lagu Rindu

Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang memendam rasa rindu yang mendalam. Melalui bintang malam dan embun di pagi hari ia menitipkan salam kepada kekasihnya, bahwa ia ingin bertemu dan memandang wajahnya.

2. Andra and the Backbone – Sempurna

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang begitu mengagumi kekasihnya yang begitu sempurna di matanya, hingga ia tak sanggup jika harus kehilangan kekasih yang sangat dicintainya itu. Lagu ini terdengar sangat mengalun dengan petikan gitar yang terdengar begitu dominan dari awal hingga akhir lagu.

3. Maliq and d’Essential – Untitled

Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki dengan cinta yang tak terbalaskan. Lelaki itu terus memikirkan wanitanya, namun apa daya, cintanya tetap bertepuk sebelah tangan. Lagu ini terdengar damai saat didengar karena diiringi dengan petikan gitar dan jentikan jemari.

4. Afgan – Bukan Cinta Biasa

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang memendam perasaan cinta yang tulus kepada seorang wanita, ia ingin wanita tersebut bisa menerima cintanya dan menemani hari-harinya, selamanya. Instrumen dari lagu ini betul-betul memanjakan telinga. Kolaborasi antara suara piano dan dan biola mengalun indah seindah dan selembut suara sang penyanyi.

5. Raisa – Pemeran Utama

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menyesal karena putus dari kekasihnya. Setelah hubungannya berakhir ia menyadari bahwa ia sangat kehilangan dan akhirnya memohon untuk kembali. Alunan melodi yang lembut dari piano dan biola memang terdengar sangat dominan, membuat dirimu nyaman.

6. Once – Dealova

Lagu ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang mencintai seorang wanita. Ia ingin cintanya terbalas dan bisa dicintai sebagaimana ia mencintai perempuan itu.┬áMusik dalam lagu “Dealova” yang juga digunakan dalam film berjudul sama ini didominasi oleh suara gitar dan piano yang diperindah dengan alunan biola. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak